Home Balap Motor Jelang Darma Corp IndominiGP Championsip 2019 (31 Agustus) : Waspada Super Gio...

Jelang Darma Corp IndominiGP Championsip 2019 (31 Agustus) : Waspada Super Gio Lubuk Linggau Pasang Target Di Tiga Kelas

529

rodabalap.com – Mantap betul  terobosan balapan motor-motor kecil dengan kemasan seperti Kejuaraan Nasional. Yess, Darma Corp IndominiGP Championsip 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 31 Agustus 2019 di Sirkuit Sentul Paddock. Mereka nantinya akan menggunakan motor mini, pesertanya berusia 4 hingga 15 tahun termasuk juga mekanik tidak dilarang untuk ikut. Sebab memang ada kelas khusus mekanik non pembalap.

Event ini sebagai dasar untuk pegang motor. Dasar untuk melatih mental kompetisi anak-anak berguna ketika melangkah ke jenjang selanjutnya. Jadi mereka sudah nggak grogi alias demam panggung ketika berkompetisi di luar sana. Secara umum event ini fokusnya pada pembibitan anak-anak yang  menggunakan motor yang sesuai. “Ya, kami diminta ibu Lola Moenek untuk membuat event MiniGP di Paddock Sentul Circuit pada hari Sabtu, 31 Agustus nanti sebagai bagian dari Night Race ISSOM,” ujar Deny Wajong saat bertemu penulis di Kejurnas Motorprix Regional B Seri 2 Minggu kemarin.

Nach untuk itu semua Geovani (Gio)  rider asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan memastikan diri hadir.‘’Kalau persiapan Gio sebelum datang ke Sentul Paddock  latihan rutin setiap hari dengan target bisa dapet podium yang  terbaik. Nanti Gio akan kita ikut sertakan di tiga kelas yakni kelas MiniGP Usia 4-6 tahun, Kelas MiniGP Usia 7-9 tahun  serta kelas MiniGP Usia 10-12 tahun,’’konfirmasi Ismail Gani, ayah sekaligus mentor dan motivator Gio disetiap perlombaan yang diikuti.

So, para ride rmasa depan Indonesia segera agendakan.  D  14  N

Previous articleDragbike Semarang : Memori Berkasih R9 Mugello New Generation
Next articleJelang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran III 31 Agustus – 1 September 2019 Karting Sentul
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang