Home Balap Motor Jelang Daytona Indoclub Championship Series 2019 Jabar (23-24 Maret) : Berikut Standing...

Jelang Daytona Indoclub Championship Series 2019 Jabar (23-24 Maret) : Berikut Standing Point Sementara, Pucuk Pimpinan Ada Di Aqiela Motor Sport ABRT20

426

rodabalap.com –¬†Ibarat pepatah semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin yang menerpanya. Peribahasa ini memiliki arti bahwa semakin sesuatu itu berharga, maka semakin besar pula halangan menghadang. Mengutip suatu kalimat dari seorang motivator, bahwasanya segala sesuatu itu bukan suatu kebetulan. Kesuksesan itu dicapai dengan cobaan dan air mata, bukan hanya dari kesenangan semata. Tak akan ada kesuksesan tanpa perjuangan, tak akan ada tempat yang mulia sebelum kita bisa melewati berbagai masalah yang merintang.

Tidak ubahnya dengan tim Aqiela Motor Sport ABRT 20. Dua kali merebut gelar juara umum di Daytona Indoclub Championship dan sekarang memimpin di perolehan point sementara dengan total point 103 point lewat rider Wawan Welo dan Tomy RO.

Ab Bendol bersama ke-2 buah hati

Beberapa waktu yang lalu AB Bendol berkata berat menghadapi seri 2, ada banyak tim balap motor  top tanah air yang juga ikut ambil bagian. Persaingan dan perang teknologi akan seiring sejalan. Meski demikian dengan segala persiapan yang matang tim Aqiela Motor Sport ABRT20 tetap optimis meraih hasil yang maksimal hingga akhir seri.

Pada sisi lain meknik nyentrik from Salatiga Jateng tersenyum puas melihat hasil seri perdana Daytona Indoclub Championship Series yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul Jabar beberapa waktu yang lalu. Bendol pun berharap bisa selalu memberikan hasil yang terbaik. Amin.

Oiya, untuk pelaksanaan Daytona Indoclub Championship Round 2 yang menurut rencana akan dilaksanakan di Sirkuit Gerymang Jabar pada tanggal 23-24 Maret 2019.

Berikut standing point sementara Daytona Indoclub Championship Series 2019 :

Standing Point Sementara Daytona Indoclub Championship Series 2019
Previous articleJelang Puas Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang (23-24 Maret) : Bikin Melek Nich Hadiahnya, Best Time & Best Paddock Cash Money 1 Juta
Next articleJadwal Acara Kawahara IRC IDC Series 2019 Round 1 Yogyakarta (10 Maret)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang