Home Balap Motor Jelang Daytona Indoclub Chanpionship 2019 : Super Gio Dari MiniGp Menuju Kelas...

Jelang Daytona Indoclub Chanpionship 2019 : Super Gio Dari MiniGp Menuju Kelas 150cc ECU Standart

466

rodabalap.com – Selepas mengikuti kejuaraan Darmacorp IndominiGP Championsip 2019 di sirkuit Sentul Paddock pada tabggal 31 Agustus yang lalu. Maka, Geovani (Gio)  rider asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dipastikan akan naik kelas. Dikonfirmasi oleh  Ismail Gani ayah sekaligus mentor dan motivator Gio bahwasanya Gio  dalam waktu dekat akan turun di kelas 150cc ECU Standart.

Wajar dong, selain mencari pengalaman baru sekaligus menjadi jemabatan emas menuju jenjang yang lebih tinggi dan juga ECU Standart U-12 sebagai basic adapatasi dari MiniGP ke motor bebek. Pada sisi lain Gio diproyeksikan akan menjadi salah satu rider masa depan Sumatera Selatan.

Baca JUga : https://rodabalap.com/balap-motor/jelang-darma-corp-indominigp-championsip-2019-31-agustus-waspada-super-gio-lubuk-linggau-pasang-target-di-tiga-kelas

’’Untuk event perdana nanti kita akan ikutkan Gio di seri ke-4 Daytona Indoclub Champiosnhip 2019. Belum ada target khusus buat Gio. Utamanya jam terbang serta pengalaman dulu. Terpenting adalah proses belajar dan adaptasi dengan aura kompetisi yang beda, ’’bilang Ismail Gani.

Bicara aura, pada bulan Oktober yang kan datang, aura lain akan keluar juga nich dari ‘’Super Gio’’. Husstt,,,,kalau yang ini nunggu info lebih lanjut. Yang jelas mari kita doa-kan semoga Gio meraih hasil yang maksimal. Amin.   D  14  N

Previous articleJelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Lay Out Sirkuit Serta Info Tambahan
Next articleJelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Hot…Ninja Tercepat Di Indonesia Melintas
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang