Home Balap Motor Jelang Daytona King Of Battle Indoclub Championship 2019 Sentul (20-21 Juli) :...

Jelang Daytona King Of Battle Indoclub Championship 2019 Sentul (20-21 Juli) : Aqiela Motor Sport ABRT20 Siaga 1 Kelas Bebek 2 Langkah

496

rodabalap.com – Tidak hanya sekadar tradisi, bahwasanya pihak penyelenggara perlombaan Daytona King Of Battle Indoclub Championship 2019 menjanjikan hadiah yang besar. Tapi, ada tradisi lain yakni hampir semua tim langganan podium kejurda balap motor akan selalu hadir. Bahkan joki papan atas Jateng, Yogya, Jabar, Jatim, Kalimantan dan Sumatera dikhabarkan sudah hadir di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar.

Salah satu kelas yang akan menjadi pusat perhatian adalah kelas bebek 2 tak. Harus diakui juga kehadiran tim dari berbagai daerah tadi bikin suasana jadi lebih hidup. Faktanya saat berlangsungnya putaran ke-2 beberapa waktu yang lalu, kehadiran pebalap macam Syahrul Amin, Willi Hamer, Gery Salim, Arianto Tarzan dan pebalap top all regional lainnya. Maka dari itu  tim Aqiela Motor Sport ABRT20 wanti-wanti dengan kelas ini.

Untuk itulah Ab Bendol juga menjelaskan untuk spesifikasi motor beda tipis dengan setingan sebelumnya, meski kondisi aspal lintasan sentul yang baru. Karbu masih menggunakan PWK 28 dengan ukuran main jet 150 dan pilot jet 52. Proses pembakaran di ruang bakar juga didukung pengapian set dari Special Engine  YZ 85. Yup, magnet  yang memiliki diameter lebih kecil. Kalau diukur menggunakan sigmat sekitar 75 mm. Dimensi kecil ini bertujuan  mengejar putran ringan, ujung-ujungnya supaya putaran mesin tidak berat.

Ok jangan lu[a datang dan saksikan langsungn ya Daytona King Of Battle Indoclub Championship 2019 akhir pekan ini 20-21 Juli 2019 Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar.

Previous articleJelang Kejurnas Dragbike Regional 5 dan 6 Sorong Papua Barat (19-20-21 Juli) : Abia Racing Team Pelaksana Kejurnas Gaet Empat pebalap. Siapa Saja…
Next articleBerikut Ini Kalender Olah Raga IMI Jateng Bulan Agustus 2019
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain