Home Balap Motor Jelang Daytona King Of Battle Indoclub Seri 3 Sentul Karting (20-21 Juli)...

Jelang Daytona King Of Battle Indoclub Seri 3 Sentul Karting (20-21 Juli) : Geovani Lubuk Linggau Mulai Latihan

1158

rodabalap.com – Pada kelas MiniGP akan ada nuansa baru dievent Daytona Indoclub Championship putaran 3 sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar akhir pekan ini (20-21 Juli) yakni kehadiran pebalap muda asal  Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Geovani (Gio) yang akan bernaung di tim Kings GT Radial.

Yes, anak kelahiran 4 Oktober 2013 kembali hadir dan ikut memanaskan kelas yang kelasnya lebih banyak pada kelas pembinaan. Bahkan kelas ini disebut divisi liga di bawah kejurnas. Umur saja dibatasi 12 tahun ke bawah. Sama artinya  kelas penjenjangan atau tangga sebelum jadi profesional.

‘’Hari ini kita sudah berada di Jakarta, besok Gio akan memulai latihan,’’bilang Ismail Gani, ortu sekaligus mentor dan motivator yang juga mantan pebalap Nasional. Datang jauh-jauh putra  pasangan Ismail Gani dan Jumiyati pasang target naik podium. Wajar dong, secara jam terbang memungkinkan untuk Gio menggapai itu semua. Sering mengikuti kejuaraan daerah di Sumatera  serta beberapa kali mengikuti kejuaraan balap motor di Jawa jadi modal kuat untuk itu semua.

Saat ini, penyelenggaraan Daytona Indoclub mendapat respon positif dari komunitas MiniGP. Kelas khusus pemula tetap perlu, jangan anggap enteng arti piala. Berawal dari piala MiniGP maka mental tanding akan terbentuk.

Previous articleJelang Road Race Purbalingga (20-21 Juli) : Masuk TV (Trans7) Hingga Kontes Photo (Lay Out Sirkuit)
Next articleJelang Kejurnas Dragbike Sorong Papua Barat (19-20-21 Juli ) : Ambisi Rainal Fahlevi Rebut Gelar Juara Umum
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang