Home Balap Motor Jelang Dragbike Gadhuro 2019 Kendal : Ayo Bangkit Kamu Bisa, Opick Acil...

Jelang Dragbike Gadhuro 2019 Kendal : Ayo Bangkit Kamu Bisa, Opick Acil Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

757
Screenshot 4

rodabalap.com -Apa sich yang tidak mungkin di dunia ini, semuanya bisa saja terjadi. Termasuk juga diantaranaya standing point sementara kategori pemula kejuaraan Puas Gadhuro Swallow Dragbike Series 2019 Putaran ke-4 Piala Bupati Kendal mengambil tempat di Jalan Tentara Pelajar (Patebon) akhir pekan ini (24/11).

Secara histori Kabupaten Kendal meggelar kejuaraan pada tahun 2017 yang lalu, itupun kejuaraan daerah raod race. Apalagi bakal diikuti joki papan atas seperti Alvan Cebonk, Eko Sulistyo, Dwi Batank, Fandi Pendol, Bayu Ucil untuk kategori seeded. Sedangkan kategori pemula Vano K Mahendra, Dwi Aw, Agung B serta Opick Acil.

Baca Juga : https://rodabalap.com/drag-bike/dragbike-gadhuro-series-cilacap-efek-juara-di-sragen-opick-acil-pemula-bank-bjb-gbu-rtp-op27-jet-up-akan-kudeta-enam-pebalap

Jelang Dragbike Gadhuro 2019 Kendal Ayo Bangkit Kamu Bisa, Opick Acil Bank Bjb Gbu Rtp Op27 Jet Up

Nach nama yang terakhir ini wajib masuk hitungan.’’Untuk persiapan Gadhuro dari hal motor sudah di persiapan jauh-jauh hari. Sedangkan untuk diri saya sendiri saya akan lebih fokus dan memaksimalkan kemampuan untuk memperbaiki poin. Sebab tinggal menyisakan 2 putaran lagi,’’terang Opick Acil pemula Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up.

Dari 21 kelas yang akan disajikan, doi akan fokus 110 persen di kelas Matic 200cc Tune Up, Bebek 130cc Tune Up dan Satria FU Porting. Di tiga kelas inilah joki pemula asal Bandung-Majalaya, Jawa Barat langganan podium. Utamanya kelas Matic 200cc Tune Up, Bebek 130cc Tune Up. Opick sendiri memang merupakan pembalap Jawa Barat yang dinilai memiliki skill pemula yang cukup baik. Dia mampu untuk bersaing di event besar untuk kategorinya.‘’Mudah-mudahan semua rencana baik berjalan dengan lancar dan tida ada kendala pada motor di saat balapan nanti, amin,’’harap Opick Acil. So, Yuo Can Do It…..D  14 N

Previous articleJelang Gadhuro Dragbike 2019 Kendal : Ssssttt.. Valjes Queen Bitung Hadirkan Riset Terbaru
Next articleRCB Beri Edukasi Safety Riding Bersama Komunitas Bikers Honda PCX Owner Club (HPOC) Tangerang Raya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang