Home Balap Motor Jelang Fantera Super Grasstrack & Motocross Wonosobo : Berselang Satu Hari Saja,...

Jelang Fantera Super Grasstrack & Motocross Wonosobo : Berselang Satu Hari Saja, Seri 2 Dan 3 Siap Dipentaskan (Pasca Lebaran)

978

rodabalap.com – Bukan sulap, bukan sihir. Sirkuit Argowisata Sepuran Wonosobo dan sirkuit Gading Rejo Wonosobo disulap menjadi vanue Fantera Super Grasstrack & Motocross seri 2 dan seri 3. Untuk seri 2 akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Juni 2019, sedangkan seri 3 pada tanggal 10-11 Juni 2019. Itu artinya hanya berselang satu hari saja.

Mbah Sabar selaku penyelenggra perlombaan dan juga salah satu tokoh otomotif Kabupaten Wonosobo, Jateng memanfaatkan momen setelah lebaran. Memadupadankan  grasstrack dan motocross event ini bakal digelar sebanyak lima seri dengan hadiah oke.“Untuk seri ke-2 dan ke-3 dimainkan satu hari setelah lebaran. Sekalian silaturahmi dan halal bihalal komunitas offroad racing. Mohon dukungan demi suksesnya hajatan ini”, bilang Mbah Sabar beberapa waktu yang lalu.

Topi hitam Mbah Sabar

Pada sisi lain perhatian beliau tidak  hanya tertuju pada kuantitas tapi juga  kualitas. Bisa dilihat berkurangnya kelas -kelas yang dilombakan. Pada seri perdana tersaji 16 kelas, sedangkan seri 2 dan seterusnyahanya mempertandingkan 14 kelas. Hadiah disetiap seri dan diakhir seri sebagai daya tarik peserta juga jadi perhatikan. Paling penting lagi, kelayakan sirkuit dan safety bagi peserta dan penonton.

So, segera agendakan. Berikut baner informasi penting pelaksanaan Fantera Super Grasstrack & Motocross Seri 2 dan 3 :

Previous articleAda Sihir Tim Samudra Indonesia Lembu Jaya Zero 99 Motor. Nex Level IDC Round 2
Next articleJelang Kejurnas Grasstrack Seri 1 Regional 5 Dan Yamaha GTX Cup 2019 Mamuju (22-23 Juni) : Berikut Informasi Kelas Yang dilombakan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang