Home Balap Motor Jelang Final Gadhuro FOBM Road Race Kudus (8-9 Des) : Wow…Pasukan Aqiela...

Jelang Final Gadhuro FOBM Road Race Kudus (8-9 Des) : Wow…Pasukan Aqiela Motor Sport ABRT20 Dapat Lawan Serius Nich. Siapa Dia….

1751

rodabalap.com – Akhir pekan ini perhatian pecinta balap motor akan tertuju ke Kabupaten Kudus, Jateng tempat pelaksanaan grand final Gadhuro FOBM Road Race Series 2018. Kalau dilihat dari lay out sirkuit Balai Jagong Sport Center (GOR Wergu Wetan) mengharuskan pebalap memiliki tunggangan yang komplet, mesin kuat, suspensi mumpuni dan ban hebat.

Pada bagian tertentu pebalap dihadapkan dengan belokan saling balas yang dikombinasi tikungan parabolik dan tikungan mati ini akan di eksekusi dengan rapi oleh pebalap. Bisa dipastikan kemampuan rider akan benar-benar diuji di Kota Semarak Kudus nanti

Untuk itu semua tim Aqiela Motor Sport ABRT20 yang notabene dibawah komando H. Shomad ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Kudus kembali menurunkan Tomy RO sebagai pebalap andalan.’’’Besok kita berangkat full, motor kita bawa semua,’’konformasi mekanik AB Bendol penuh semangat.

Soal prestasi sudah dech sudah tidak perlu diragukan lagi, selama motor tidak mengalami trouble dipastikan pebalapnya akan naik podium. Ini fakta dan tidak mengada-ada. Penulis sendiri sudah beberapa kali menjadi saksi.

Lalu siapa pesaing terdekat tim Aqiela Motor Sport ABRT20 ?. Kasih tau ngga ya, tanpa harus mengesampingkan tim balap motor yang lain, secara peribadi penulis memilih tim Children BJS Bistro Lurah Racing.

‘’Kita memastikan diri ikut hadir, dengan formasi pebalap Idris SM yang akan kita turunkan di kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tu Underbone dan Kelas Bebek 2 Tak 116 cc. Sedangkan Agoes Chiken akan duduk diatas motor racikan terbaru kita yakni Bebek 2 Tak 116 cc,’’konfirmasi mekanik Dodok. Wuihh,,,panas ini. Penasaran datang dan saksikan langsung.   D  14  N

 

Previous articleFor Sale KTM RC16 Dengan Harga 4 Milyar, Minat…
Next articleJelang Latihan Bersama Dragbike LSI Semarang (16 Des) : Pembaharuan Prestasi Pemula Dragbike
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang