Home Balap Motor Jelang Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto (27-28 Okt) : Kenalin Nich,,,Senjata...

Jelang Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto (27-28 Okt) : Kenalin Nich,,,Senjata Baru Rojo Koyo Racing Stroke 55 (MX-King)

2293

rodabalap.com – Sepertinya babak final Kejuaraan Nasioanal Motorprix Regional 2 yang direncanakan akan berlangsung tanggal 27-28 Oktober 2018 nanti di Sirkuit  GOR Satria Purwokerto bakal kedatangan tamu. Pada kelas Bebek 4T Tune UP 150 CC Pemula A (MP3) tim Rojo Koyo  Racing Stroke 55 memastikan diri hadir. Yup, kepastian ini disampaikan langsung oleh menejer tim Roni Hidayat.

Makin dalam nih perjuangan Rojo Koyo  Racing Stroke 55. Belum puas menjuarai beberapa event bergengsi seputar Jateng. Dengan rider  Iksan Lala asal Makasar pembalap barunya dengan motor baru pula. Tentu dengan teknologi ECU aRacer dan power menyentuh angka 30,2 HP yang sudah direkayasa mekanik Bima Aditya.

Kalau sudah memanggil rider luar Jawa berarti sangat serius. Minggu yang lalu di alun-alun Kabupaten Sragen sudah di test sama Sakti Andre dengan harapan doski memberi masukan kepada mekanik. Meski masih baru alias masih perawan ting-ting Yamaha MX-King sabet podium satu kelas Bebek 4T Tune UP 150 CC Pemula kejuaraan Dandim Cup Sragen.

Roni juga mengklaim, untuk menemukan performa MX King diperkirakan prosesnya cepat, kendati motor baru yang biasanya butuh waktu lama. Alasannya, basis mesin dan suspensi MX King dari standarnya cukup untuk melawan. ‘’Untuk mesin tidak ada racikan khusus  dan gak ada yang istimewa, sama seperti racikan mekanik lainnya,’’bilang menejer yang menganut ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk. Ok dech, kita tunggu perkembangan lebih lanjut.   D 14  N

 

 

 

Previous articleJelang GDS Racertees Fun Dragbike Onthrottle Contest Dragbike Edisi 19 Oktober 2018 : Fahami Aturan Mainnya, Termasuk Kelas RX Standart Touring
Next articleDandim 0725 Sragen Cup 2018 : Telak,,,Dua Kali Madurace Jadi Bintang Di Jawa Tengah
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang