Home Balap Motor Jelang Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Ini Dia Underbone Jaton...

Jelang Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Ini Dia Underbone Jaton Gandewo Hartech Turun Gunung

3285

rodabalap.com – Inilah event yang sudah lama ditunggu oleh pecinta balap motor regional 2. Betapa tidak, balapan yang dengan status kejurnas akan berlangsung akhir pekan ini di GOR Satria Purwokerto, Jateng. Jadi catat tanggal mainnya dan jangan sampai terlewatkan. Bahkan Diaz Kumoro Jati dikhabarkan akan ikut hadir dan bertarung di kelas Bebek 2 Tak 125 Tune Up Underbone. Diaz akan membela tim Jaton Gandewo Hartech. Raungan galak suara lengkingan yang keluar dari  kenalpot-nya  garang, pantulan seperti mendengung terus keras di telinga, itu yang membuat Maulana Jaton kepincut bikin bebek 2 tak.

Pemicunya kehadirannya tidak lain persaingan antartim. Itu sih, sudah menjadi rumus baku  di arena balap. Bila ada tim yang berhasil riset maka akan segera diikuti tim lain, apalagi bila tim itu punya rivalitas. Diawali munculnya Satria 2-tak yang mendominasi kelas ini. Itu artinya bukan hanya kelas Kejurnas saja yang diwadahi oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Bio Racing Organeizer, juga kelasnya pecinta motor 2 langkah baik itu standar korek atau Tune Up. Kategori pembalapnya juga ada pemula dan sebagainya.

Ok deh, kelas puncaknya bebek 2 tak  sudah kedatangan tamu tuh. Itu dia Diaz Kumoro Jati yang akan menggunakan Yamaha 125Z. Pastilah seru..

Previous articleJelang MLD Autophoria City Road Race Jateng Series Purwodadi (4 Nov) : Informasi Kelas & Lay Out Sirkuit
Next articleJelang Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Mengejutkan!!! Salmin Menyatakan Diri Pensiun Balap
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang