Home Balap Motor Jelang Final Super Adventure Night Road Race 2018 (1 Des) : Wow…Juara...

Jelang Final Super Adventure Night Road Race 2018 (1 Des) : Wow…Juara 1 Final Kejurnas MP Lokal Banyumas Bertandang Ke Indramayu

342

rodabalap.com – Dalam hitungan beberapa jam kedepan, babak grand final Super Adventure Night Road Race 2018 siap di gelar di Sirkuit Sport Center Indramayu, Jabar. Event spesial persembahan Montesz Sport Club (MSC) Indonesia, PT Media Armadi kerja bareng IMI Jabar yang didukung penuh oleh Super Adventure ini akan terasa istimewa. Sebab tidak hanya dihadiri oleh pebalap seputar Jabar saja, tapi dihadiri juga oleh pebalap asal Jateng.

Yup Reza AW yang akan duduk diatas motor berkode 5 tp racikan pak Lehan. Eiit,,,sudah pada tau belum ini motor juara 1 final Kejurnas Motorprix Regional 2 kelas Bebek 4 Tak MIX Lokal Banyumas yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto, Jateng beberapa waktu yang lalu.’’Target utama tetap podium 1,’’konfirmasi singkat rider kepada penulis yang panas dengan pemberitaan yang ada.

Sedikit bocoran saja, untuk kompresi diangka 12 : 1 dengan bahan bakar Pertamax Plus. Sementara per klep dipercayakan ke merk TDR 26-23, yang sudah terbukti mampu menjaga klep tidak  floating.

Maunya rider kuat diputaran atasnya maka racikan gigi rasio tidak lepas dari perhatian. Untuk rasio 1 dengan perbandingan 13/34, kecepatan  2 diangka 18/32, sedangkan porsneling  3 masih standart, ditutup dengan rasio gigi 4 diplot 21/24.

Ok siap, tunggu pembuktian selanjutnya.   D  14  N

Previous articleRace Programed Final Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 Kediri
Next articleHasil Qualfying Practice Final Super Adventure Night Road Race Indramayu
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang