Home Balap Motor Jelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang (23-24...

Jelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang (23-24 Maret) : Saling Dendam Dikelas Bebek 116 cc TU. Optik Bipola Children Gandeng Haydar Maulana

855

rodabalap.com – Pada kelas Bebek 116 cc Tune Up akan ada terjadi balas dendam di kejuaraan balap motor Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019  akhir pekan ini (23-24 Maret). Kalau dendam benaran itu harus dibayar itu, dan bayarnya podium. Kebetulan arenanya di sirkuit permanen Mijen Semarang, Jateng. Tidak seperti biasanya Gadhuro Sport Club Kudus bikin sesuatu yang berbeda. Dengar-dengat sampai ke penulis RB bakal dihadiri tim dan joki papan atas Jateng,Jogja, dan Jabar. Terlebih hadiah yang dijanjikan lumayan besar.

Salah satu kelas yang diyakini bakal panas dan biki sport jantung adalah  kelas Bebek 116 cc Tune Up. Begitu yang diwanti-wanti oleh Ie  Han. Diakuinya kelas ini jadi lebih hidup dengan hadirnya bebek 116 cc tune up racikan mekanik Jawa Timur. Juga bangkitnya mekanik seputar Semarang yang juga terpantau akan hadir.

’’Semua lawan kita anggap berat. Motornya juga sudah pada kencang-kencang. Untuk event Semarang besok kita mengandalkan pebalap Haydar Maulana,’’bilang Ie Han pemilik Optik Bipola yang beralamat di Jl. Gajah Mada, Bendan, Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Sebagai catatan Bebek 116 cc Tune yang akan digeber oleh Haydar Maulanan nanti adalah bebek racikan Dodok Children. Kalau bicara prestasi sudah tidak diperlu diragukan. Penulis menyaksikan sendiri berbagai kejuaraan seputar Jateng dan DIY itu motor selalu podium. Terakhir saat kejuaraan balap motor di Kebumen, kalau bukan faktor non teknis podium pertama di bawa pulang. So, jangan lupa datang dan saksikan langsung. Yang jelas ada dendam tersimpan di kelas Bebek 116 cc Tune Up.

 

Previous articleYess……Jawa Tengah Akan Legalkan Knalpot Racing
Next articleSolusi Pijakan Kaki (Foot Peg) Trail Berkarat
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang