Home Balap Motor Jelang Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 Slawi (28 Juli) :...

Jelang Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 Slawi (28 Juli) : Berikut Lay Out Sirkuit Alun-Alun Slawi

820

rodabalap.com – Di Jawa Tengah, selain Purbalingga dan Kebumen, maka Slawi termasuk salah satu kota dengan antusias penonton dan pebalap lokal yang tidak sedikit. Tapi  dibalik itu semua  ada beban yang harus dipikul yaitu kemampuan menyalurkan bakar-bakat pembalap pemula. Untuk Jawa Tengah sendiri,  selain memiliki banyak pebalap pemula (road Race), skill mereka pun hampir merata

Nach, akhir pekan ini (28 Juli) Slawi dikenal sebagai kota ayu bersiap menyambut kedatangan para pebalap dari berbagai daerah. Yess, Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 putaran ke-2. Jika melihat lay out sirkuit alun-alun Slawi, Jateng tidak ada perubahan dengan beberapa event sebelumnya. Itu sama artinya pebalap sudah faham.

Tetapi perlu diingat sehubungan situasi yang bisa berbeda, bahwa balapan di Slawi modal sabar dan motor kencang saja tidak cukup. Jika terlalu sabar, maka akan sabar juga untuk naik podium. Maklum saja, selepas start, pebalap langsung disuguhkan tantangan dari sudut menikung yang tajam pada R1 menuju R2. Begitu juga dengan R3 memutar 90 derajat.

Pebalap diberi kesempatan geber motor ketika memasuki 2 tikungan terakhir menuju garis finish. Ditambah lagi, lebar lintasan yang bisa mencapai 6 m sehingga bikin pebalap harus adu kejelian untuk mencari jalur yang tepat. Racing line bisa bergeser sedikit demi melibas lawan.

Previous articleStanding Point Sementara Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019
Next articleRoad Race Purbalingga : Ini Dia Bintangnya Bebek 2 Tak 116 cc Underbone (Nathania Manahadap D1 PA Group ADD )
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang