Home Balap Motor Jelang Gadhuro Road Race Series 2018 Kajen (16 September) : Sebagai Pelepas...

Jelang Gadhuro Road Race Series 2018 Kajen (16 September) : Sebagai Pelepas Rindu Dan Dahaga Pebalap Lokal

363

rodabalap.com – Ketika ada pertanyaan apakah Kajen Kabupaten Pekalongan, Jateng aktip menggelar kejuaraan balap motor (road race) jawabanya jelas tidak. Masih kalah dengan aktip dengan kota tetangganya yakni Slawi, Jateng. Jika menilik daftar kota  yang tidak produktif menggelar event road race seputar Jateng, Kajen tidak sendirian, ada Cilacap, Banjarnegara, Kendal, Batang, Temanggung, Magelang, Demak, Salatiga, Wonogiri dan Rembang.

Patut dipahami bahwa event bisa digelar di suatu kota dipengaruhi oleh banyak hal. Diantaranya adalah, faktor aktif dan tidaknya penggiat olah raga balap motor di kota tersebut, letak lokasi, serta antusiasme penonton road race di kota tersebut, mengingat tidak semua kota memiliki penonton balap motor yang ramai. Ini juga yang menjadi pertimbangan pihak penyelenggara perlombaan. Tidak kalah penting yaitu faktor perijinan tempat untuk gelaran event juga jadi kunci penting bisa atau tidaknya digelar kejuaraan tersebut.

Nach, pada tanggal 16 September 2018 Kajen Kabupaten Pekalongan akan membuka lembaran baru dengan diselenggarakannya Gadhuro Road Race Series 2018 putaran ke 2. Ini juga sebagai obat rindu dan pelepas dahaga penggemar road race seputar Karesidenan Pekalongan.

So, untuk informasi kelas-kelas yang akan dilombakan silahkan lihat baner dibawah :

 

Previous articleVanue Balap Motor Porprov Jateng 2018 Pindah Ke Sirkuit Mijen Semarang
Next articleJelang Jamda 2 YRKI DIY Fun Race Predator (Yogyakarta) : Gila Balap Nggak Ada Obatnya Edisi Maulana Jaton
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang