Home Balap Motor Jelang IDW Yogyakarta : Lama Menghilang Feydi Cesa Kaunang Is Back

Jelang IDW Yogyakarta : Lama Menghilang Feydi Cesa Kaunang Is Back

361
Feydi Cesa Kaunang Is Back

RODABALAP.COM – Lima tahun sudah Feydi Cesa Kaunang sering dipanggil dengan nama Feydi Kapas  asal Manado, Sulut menghilang dari dunia balap dragbike Jawa. Akhir pekan ini doi bakal kasih peringatan keras buat joki lain. Tepatnya di kejuaraan Indonesia Drag Wars (IDW) Championship 2021 sirkuit Lanudgading, Wonosari, Yogyakarta.

Ditemui di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS), pembalap yang pernah membela tim Simple Concept Kopi Ole DRC asal Purworejo dan terkahir bergabung dengan Valjes Queen asal Manado, kasih info kalau dia akan turun balap di IDW dan Gadhuro Dragbike yang juga mengambil tempat yang sama yakni Lanudgading, Wonosari, Yogyakarta.

‘Saya di Yogyakarta sudah  satu bulan, tinggal ditempatnya mas Yusron. Sekarang sedang seting Ninja Frame Standart. Menurut rencana akan diikutsertakan di Wonosari besok,’’bilang Feydi Kapas.

Jika melihat kebelakang pelaga dari daerah seperti Manado punya mental tarung yang oke. Plus bobot pembalap yang ideal.  Selain itu power motor yang mumpuni ramuan dari M. Yusron bikin kans meraih podium terbuka lebar.

‘’Jangan dulu melebihkan, sejak pendemi covid19 saya tidak pernah ikut balap. Hanya sekali-kali saja ikut balap, itupun balap liar di Manado sana.’’imbuh Feydi Kapas.

Sekedar info, Yusron pulalah yang memboyong putra sulung pasangan Meydi Robi dan Geiby Lidya Pontoh ini main di Jawa. Kala itu Feydi Kapas menjelma menjadi pembalap yang sering naik podium. Penulis juga menyaksikan langsung begitu fenomenalnya pembalap kelahiran 23 November 1999 di Jawa.

‘’Kita lihat saja besok,’’tutup doi.   D  14   N