Home Balap Motor Jelang IMI-Pemuda Drag Bike 2020 Semarang : Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Jelang IMI-Pemuda Drag Bike 2020 Semarang : Tetap Jaga Protokol Kesehatan

169
Jelang Imi Pemuda Drag Bike 2020 Semarang Tetap Jaga Protokol Kesehatan 1
gas dan rem tetap seimbang antara pemulihan ekonomi dan kesehatan.

RODABALAP.COM – Menjelang pelaksanaan IMI-Pemuda Drag Bike 2020 dengan tema Fun Race/ Latber Sambut Sumpah Pemuda di sirkuit Mijen Semarang, Jateng yang menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020, pemula seputaran Semarang dipastikan tidak akan mau kalah. Kecuali dikalahkan sesama mereka. Wajar saja secara historis Semarang dan sekitarnya terbukti mempunyai banyak lumbung pembalap pemula dragbike.

Pada sisi lain event yang disuport sepenuhnya oleh IMI Jateng, Pemkot Semarang, GSC, SJCO, IMMS, Hiu Sport Tim, CB Club Semarang, dan Claw Babahe Racing. Memiliki arti sebagai wadah danĀ  pengembangan pemula dragbike di masa yang akan datang sehingga menghasilkan sesuatu yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Maksudnya, bisa menggenjot perekonomian masyarakat sekitar sirkuit Mijen, setelah sebelumnya terpuruk karena PSBB Covid-19.

Tidak kalah penting adalah tanpa dihadiriĀ  oleh penonton dan seluruh peserta agar dapat mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Karena bagaimana pun yang penting gas dan rem tetap seimbang antara pemulihan ekonomi dan kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat baner dibawah :

Jelang Imi Pemuda Drag Bike 2020 Semarang Tetap Jaga Protokol Kesehatan
Imi Pemuda Drag Bike 2020 Semarang Tetap Jaga Protokol Kesehatan