Home Balap Motor Jelang IndoClub Champ Series 2019 : Jadi Ajang Riset Dan Pengembangan...

Jelang IndoClub Champ Series 2019 : Jadi Ajang Riset Dan Pengembangan CLD Racing

386

rodabalap.com – CLD Racing komitmen dukung balap Indoclub 2019 untuk kemajuan dunia balap di Indonesia, – CLD Racing sebagai salah satu produk yang bermain di dunia balap Indonesia ikut aktif mendukung kemajuan balap Tanah Air. Komitmen tersebut ditunjukan dengan mengambil bagian dalam event balap Indoclub 2018. Bagi CLD Racing ajang Indoclub 2018 menjadi momen yang tepat untuk menunjukan kualitas produk yang mereka racik sendiri. Lahir dengan tagline “Champion Leader Development”, mereka ingin menjadi bagian dari kemajuan dunia balap Indonesia.

Haji Dodo, Owner CLD Racing Product mengatakan Indoclub merupakan wadah bagi stakeholder baik pembalap, mekanik maupun produk otomotif karya anak bangsa untuk unjuk gigi dalam hal prestasi yang bisa diraih bersama. Indoclub menjadi sangat penting diitengah sepinya ajang balap berkualitas untuk mengasah bakat dan kemampuan para pebalap muda Indonesia.

“Saya sangat antusias dengan event balap khususnya Indoclub. Mudah-mudahan sebagai media dan ajang prestasi untuk pembalap dan mekanik di indonesia yang akhir-akhir ini sepi event yang berkualitas,” kata Haji Dodo pada wartawan beberapa waktu lalu.

Melubernya penonton dan sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat pecinta balap di Indonesia dengan seri Indoclub yang berlangsung di beberapa kota memberi sinyal bahwa ajang ini akan menjadi tempat menghasilkan banyak talenta balap muda dari berbagai daerah.dan hal ini menjadi media yang penting bagi produsen komponen racing untuk terlibat dan mendukungnya.

“Dari awal saya mendukung Indoclub karena saya berharap event ini jadi media bagi kami sebagai pelaku otomotif di Indonesia untuk mempromosikan produk. Kami juga suport ke berbagai team balap agar menjadi team riset produk CLD supaya bisa berkembang seiring perkembangan otomotif dan balap di Indonesia. Target kami adalah produk CLD Racing bisa menjadi barometer parts racing di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Dan kami yakin itu,” ujarnya.

Terkait produk CLD Racing, Haji Dodo menjelaskan bahwa mereka terus berupaya mengembangkan riset dan berinovasi agar knalpot yang mereka racik ikut mendukung performa motor yang berlaga di berbagai kejuaraan balap Indonesia.

“Tiap tahun kami selalu inovasi dan meluncurkan varian parts racing terbaru dan up to date. Kami juga mempunyai kualitas produk knalpot terbaik. Itu sebabnya, Saat ini hampir 90% balapan kelas matic memakai produk kami. Jadi CLD racing selalu berusaha menjadi leader untuk pengembangan produk knalport racing,” tukasnya.

Ia menambahkan kualitas CLD Racing telah teruji. tak hanya di Indonesia, bahkan tim balap di negara tetangga juga menggunakan knalpot mereka. Hal ini membuktikan bahwa riset dan tes yang mereka lakukan dalam membangun knalpot ini telah diakui di berbagai negara.

“Alhamdulillah produk CLD sudah dijual dan banyak dipakai di negara Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand. Bahkan produk kami banyak dicontek. Itu artinya hasil riset  kami dan mekanik Indonesia lebih unggul dari negara tetangga,” tandasnya.

Previous articleCukup Dengan Sentuhan Jari Yamaha R15 Karya Kunal Custom Design Bisa Hidup
Next articleHot News….IndoClub Championship 2019 Siap Buka Kelas Supermoto
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang