Home Balap Motor Jelang IndoClub Championship 2019 (16-17 Feb) : Siap Jadi ‘’Monster’’Aqiela Motor Sport...

Jelang IndoClub Championship 2019 (16-17 Feb) : Siap Jadi ‘’Monster’’Aqiela Motor Sport ABRT20 Sudah Merapat Duluan

450

rodabalap.com – Gendrang perang IndoClub Championship Series 2019 akhir pekan ini akan ditabuh. Untuk seri perdana mengambil tempat di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar (16-17 Feb). Sejumlah ofisial tim dan pembalap dari luar kota sudah mulai hadir. Termasuk diantaranya tim Aqiela Motor Sport ABRT 20 peraih gelar juara umum di babak pamungkas IndoClub Championship 2018 yang lalu.

Tentu, predikat menjadi juara umum lagi target utama tim yang bermarkas di Kudus, Jateng dengan mekanik AB Bendol asal Salatiga ini. Terlebih persaingan akan semakin ketat. Artinya, para pebalap memang benar-benar mengandalkan setuingan yang pas dalam memacu tunggangan untuk menjadi yang  tercepat menyentuh garis finish. Wah tentu, ini yang menjadi tantangan tersendiri bagi H. Shomad ketua Federasi Olah Raga Balap Motor Kudus untuk jadi monster IndoClub 2019.

‘’Tentunya tidaklah mudah untuk bisa menjadi juara. Butuh persiapan matang yang harus dilakukan bagi. Bukan hanya soal mental atau persiapan fisik pebalap. Namun juga persiapan kendaraan serta yang lainnya,’’bilang H. Shomad beberapa waktu yang lalu.

So, mari agendakan dan pusatkan perhatian ke sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar.

Previous articleRekor Jumlah Starter Pecah Kebumen Jadi Sorotan Kegiatan Sport Tourism
Next articleInikah Penyebab Yamaha FIZR 116 cc Tune Up Optik Bipola Children Gagal Podium Pertama
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang