Home Balap Motor Jelang IndoClub Championship Round 3 Gerymang (23 September) : Terus Melakukan Terobosan...

Jelang IndoClub Championship Round 3 Gerymang (23 September) : Terus Melakukan Terobosan & Pengembangan Motorsport Tanah Air

301

rodabalap.com – Lama ditunggu pada akhirnya ajang balap motor Indoclub Championship seri 3 akan kembali bergulir. Sebuah ajang yang ditujukan untuk mencari bibit pebalap baru termasuk memberikan spirit kepada dunia motorsport Tanah Air agar tetap bergeliat. Even ini selalu menyedot penonton karena pemberian ruang yang besar bagi semua racer.

Tak bisa dipungkiri gelaran IndoClub Championship garapan D’Motorsport sejak tahun 2014 punya gengsi tersendiri. Salah satu faktor pendorongnya adalah kepiawaian Deny Wajonk selaku event director merangkul beberapa sponsor. Hadirnya sponsor dalam suatu gelaran jadi indikasi bagaimana kualitas kemasan suatu event. Adalah tugas promotor dalam meracik konsep sebuah event dan memberi ‘nilai’ bagi sponsor yang jadi bagian dari hajatan.

Dalam perjalanannya, selain terus melakukan terobosan dan pengembangan balap motor, acara ini tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para pembalap dan sponsor, namun juga para penonton yang berkesempatan mendapat hadiah melalui berbagai games menarik yang disajikan.

“Kami terus melakukan terobosan agar balapan ini bisa mengamodir seluruh stakeholder yang terlibat. Di seri 3 ini kami menyuguhkan Indo Matic Race dengan 12 kelas terlengkap dari mulai kelas standar pabrik sampai kelas FFA dan tidak ketinggalan kelas Wanita,” ujar Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Untuk mengamodir para sponsor, pihak panitia telah menyiapkan seabrek aktifitas di tiap booth sponsor dengan berbagai games yang melibatkan penonton, mekanik dan pembalap dengan hadiah menggiurkan. Belum lagi diskon penjualan produk dan hadiah doorprize yang bisa langsung di bawa pulang.“Tidak hanya pembalap yang berkesempatan membawa pulang hadiah, penoton dan mekanik juga punya kesempatan yang sama.” tambah Deny.

Previous articleAje Gilee… Boyolali Indihome Fun Race 2018 Diganjar 2 Unit Sepeda Motor (Penonton & Pebalap)
Next articleDaftar Empat Pebalap Asia Yang Ikut Yamaha VR46 Master Camp 2018. Indonesia Diwakili Oleh Muhammad Faerozi Toreqottullah
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang