Home Balap Motor Jelang IndoClub Championship Round 3 Jabar : Attention Please, Rojo Koyo Mau...

Jelang IndoClub Championship Round 3 Jabar : Attention Please, Rojo Koyo Mau Melintas Ardan Sq Ridernya

1286

rodabalap.com – Gelaran IndoClub Championship yang notabene club event memang lagi mencuri perhatian. Promotor cerdik membaca peluang dan tepat menangkap permintaan ‘pasar’. Yup, kelas-kelas bebek 2T dan sport 2T yang memang kembali digandrungi jadi suguhan utama.

Salah satu kelas paling ‘hot’ adalah kelas Bebek 2 Tak Tune Up125 cc Open. Tidak main – main disni adu gensi tim dan pebalap dipertaruhkan. Bagi para pemerhati kelas motor berasap beraroma nan wangi ini, pastinya menarik dicermati dari sisi lain dipersaingan ini adalah perang teknologi 2 tak era jaman now. Urusan komponen yang kasih ngaruh banyak dengan performa motor, selebehnya  knalpot di siklus 2T bisa ngaruh sampai 30%.

Menariknya lagi nich brother, tim RojoKoyo dengan torsi 35,7 HP dan 21 nM memastikan diri hadir dengan rider Ardan Sq. Wow, berdebar rasanya menunggu duel ulang  para underboner setelah sebelumnya lintasan Kajen Kabupaten Pekalongan di bikin panas. Nach, bagi kalian yang punya bebek 2 tak Tune Up dan masih suka aksi balapan di jalan beraspal? Dipakai trek-trekan di jalan raya jelas berbahaya, selain merugikan orang lain. Alangkah baiknya uji nyali rider balapmu di ajang balap ini.

So, Junjung tinggi sportifitas.   D  14  N

 

Previous articleBreaking News : Monster Road Round 2 Diundur Tanggal 29 September 2018 Cirebon
Next articleJelang Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto (27-28 Okt) : Di Buka Empat Kelas Bebek 2 Tak, Diprediksi Tembus 350 Starter
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang