Home Balap Motor Jelang IndoClub Round 3 Jabar : 2 Tak Tebar Pesona, Siapa...

Jelang IndoClub Round 3 Jabar : 2 Tak Tebar Pesona, Siapa Pemenang Antara Ninja Vs RXZ Vs Touch

802

rodabalap.com –┬áPesona motor 2 Tak yang tak pernah luntur di tengah gempuran motor 4 Tak beteknologi cangih membuat Club D Motorsport yang dipunggawai Rulianto Katam bekerjasama dengan Padepokan Cornering kembali menghadirkan gelaran bergengsinya bertajuk Indoclub Championship 2018 round 3 sirkuit Gerymang Subang, Jabar pada tanggal 22-23 September. “Indoclub Championship selalu menelurkan kelas utama yang terus bertambah dengan hadiah yang juga terus bertambah. Konsep kita menghadirkan balapan murah dengan hadiah menarik,” buka Deny Wajonk selaku Event Director

Di kelas Open Indoclub ada RX King Super Pro 140cc, Underbone 125cc, Bebek 2 Tak s.d 125cc Standar, RX King 135cc Standar Bobok, Sport 2T s.d 150cc Standar (Ninja/ RXZ/ Touch). Pemula Indoclub ada RX-King 140cc Tune Up, OMR F1ZR 116 Standar (Non satria), RX King 135cc Standar Bobok. Di Cornering dibuka kelas OMR RX King Perwakkilan Antar Club dan OMR Suzuki Satria 2Tak. Ada kelas bebek 2 Tak s.d 125cc Standar Ex-Rider DKI-Jabar-Jateng kelas untuk mewadahi mantan pebalap.

Memang, dari pengalaman tahun lalu, setiap putaran Indoclub Championship selalu dipadati ratusan starter dan ribuan penonton. Gebrakan baru pun bakal diracik oleh Deny untuk lebih memuaskan para pebalap dan penonton. Tentunya dengan kemasan yang lebih meriah dan lebih entertainment. Terlepas dari packaging yang terbilang wah, kualitas event juga pasti lebih ditingkatkan lagi.

Previous articleKlasement Sementara MXGP 2018 : Herlings Kandidat Kuat Juara Dunia Unggul 95 Point
Next articleTrial Game Dirt 2018 : Untuk Yang Kedua Kalinya Arjun Kudeta Pucuk Pimpinan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang