Home Balap Motor Jelang ”Indonesian Supercross International Championship Round Two” Siap Hebohkan Kota Cianjur

Jelang ”Indonesian Supercross International Championship Round Two” Siap Hebohkan Kota Cianjur

451

rodabbalap.com – Setelah sukses menyajikan gelaran akbar ‘Indonesian Supercross International Championship’ pada putaran perdana di Banyuwangi, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency kembali menggelar putaran kedua pada tanggal 17 November bertempat di sirkuit Aquila Beunying, Cianjur.

Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship pada putaran kedua mendatang akan diikuti kroser terbaik tanah air dan kroser internasional (pembalap FMX dunia William van De Putte dan Alaystair Sayer), yang menyajikan featuring Extreme Freestyle Motocross. Selama acara berlangsung juga akan dipandu oleh MC international X-Games yaitu Barbara Fava yang akan menambah acara menjadi lebih meriah dan menegangkan.

Adapun kelas yang diperlombakan, yaitu; Se 50cc, se 65cc, se 65cc novice, 4. Kejurnas Se 85cc, Kejurnas MX2 Junior, Kejurnas Mx 2 Open, Kejurnas Mx 1 Open, Sport and Trail Open, dan executive open. Dari kota Cianjur, gelaran akan berlanjut ke Malang, Jatim  pada 24 November 2018. Selanjutnya putaran terakhir dan menjadi final, Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship seri keempat akan digelar di Kediri pada tanggal 1 Desember 2018.

Untuk meramaikan acara tersebut, sehari sebelumnya akan digelar Rolling Thunder yang diikuti oleh komunitas motor trail di Cianjur dan para kroser internasional. Kratingdaeng pun menurunkan kroser andalan yang berasal dari Australia untuk ikut merasakan sirkuit Aquila Beunying, Cianjur, diantaranya Joel Evans, Jaden Rykers, Connor Tiennery, dan Aaron Tanti. Selain itu, selama acara berlangsung pengunjung dapat menikmati hiburan live music, aktivitas booth gamez, bazaar, Independence Girls Dancer, DJ Peformance, dan opening ceremony dimeriahkan oleh tarian tradisional asal Cianjur yang dapat disaksikan langsung di sirkuit. Penutupan acara akan ditutup oleh penampilan dari FMX dan DJ performance .

Pada seri kali ini juga, K-Star Singing diadakan kembali. Para peserta berasal dari daerah Cianjur dan sekitarnya. K-Star dilaksanakan di 8 Kota terpilih dalam event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Finalnya akan dilaksanakan Kediri dan pesertanya pun merupakan para pemenang dari kota-kota sebelumnya. Dari Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan

“Menjelang akhir tahun 2018, Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar menghadirkan seri yang paling bergengsi dan dinantikan oleh para penggemar otomotif. Sabtu pekan ini (17 November 2018) mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam hari, kota Cianjur akan menjadi saksi kehadiran kroser dan traker terbaik nasional dan international yang akan memberikan penampilan yang menegangkan. Kami selaku pioneer minuman energi, berharap putaran kedua ini dapat berlangsung sukses dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat kota Cianjur. Kehadiran  para pembalap international juga diharapkan dapat memberikan motivasi dan pengalaman bagi pembalap nasional untuk meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi.”

Nantikan seri selanjutnya yang akan diadakan di Malang, Jatim pada tanggal 24 November 2018.

****

Previous articleFinal Kawahara IRC IDC Series 2018 : Cerita Pinggir Lintasan Kelas Sport 2 Tak 155 CC Tune Up
Next articleGrand Final Trial Game Dirt 2018 Temanggung : Deal, Juara Umum Pindah Tangan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang