Home Balap Motor Jelang Kapolda Cup Dragbike & Drag Race 201 M Bengkulu (30-1 September...

Jelang Kapolda Cup Dragbike & Drag Race 201 M Bengkulu (30-1 September ) : Berikut Informasi Pentingnya. Hadiah Motor….

2077

rodabalap.com – Beberapa hari kedepan tim papan atas serta pebalap top khususnya dragbike akan berkumpul di Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Tapi, sebelumm perhatian tertuju kesana pusatkan juga perhatian ke kota dengan julukan Bumi Raflesia. Tepatnya di kejuaraan Kapolda Cup Dragbike & Drag Race 201 M yang akan berlangsung di sirkuit non permanenPantai Panjang Bengjulu akhir pekan ini (30-1 September 2019).

Yang jelas tim-tim kenamaan Sumatera  bakal bertarung ketat terutama pada empat  kelas dihitung point-nya. Buat lokal hero atau pebalap seputar Bengkulu siapkan diri dengan baik. Kalau belum punya KIS, silakan urus mulai dari sekarang. Soal motor, join sama temen boleh atau pinjam motor tetangga juga boleh. Ayo dicatat, biar saat pendaftaran tidak salah masuk kamar. Dan ingat juga nantinya di akhir perlombaan akan ada hadia satu unit sepeda motor buat peraih gelar juara umum. 

Previous articleJelang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran III 31 Agustus – 1 September 2019 Karting Sentul
Next articleJelang Pirelli Jepara Road Race 2019 (1 September) : Bakal Ada Duel Klasik Nich, 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Pastikan Hadir
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang