Home Balap Motor Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Hot…Ninja Tercepat Di Indonesia Melintas

Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Hot…Ninja Tercepat Di Indonesia Melintas

1552

rodabalap.com – Masih ingatkah dengan cerita Kawasaki Ninja pemegang rekor Nasional saat ini. Yup, tidak salah lagi dibawah bendera Aqiela Motor Sport ABRT20 dengan torehan waktu terbaik 06.627 detik. Itu terjadi dibabak penyisihan kelas Free For All 350 cc kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2019 Round 1 sirkuit Lanudgading Yogyakarta pada bulan Maret 2019 yang lalu.

Berselang enam bulan, maka akhir pekan ini di kejuaraan yang sama tapi tempat berbeda korekan Ab Bendol memastikan diri hadir di Sragen, Jawa Tengah.’’Kita hadir dengan joki yang sama yakni Iqbal Gimbal,’’konfirmasi singkat Ab Bendol.

Turun di kelas FFA, AB bendol dengan riset nyeleneh yang diaplikasi lantaran jarang digunakan sama mekanik lain. Maksudnya blok boringnya ada sedikit perubahan dengan riset sebelumnya. Diameter piston lebih besar efek tenaga juga lebih kuat dengan ukuran 60mm. volume silinder total 154,3 cc dengan stroke standart. Efeknya putaran atas mesin lebih bertenaga.

Sebagai juragan knalpot (ABRT20 Muffler) Knalpot juga riset ulang dengan model baru dengan ukuran leher 39 mm, perut 41 mm, silinser panjang 26 cm, diameter saringan 26 mm. Sebagai catatan itu knalpot sudah menorehkan berbagai prestasi di kejuaaraan bergengsi di Sumatera. Kalau di Jawa, jangan ditanya lagi sudah nggak kehitung. Dengar-dengan sudah mulai merambah ke Sulawesi Juga nich.

So, tunggu pembuktian lebih lanjut. D14N                                                                                                                                                                                                       

 

Previous articleJelang Daytona Indoclub Chanpionship 2019 : Super Gio Dari MiniGp Menuju Kelas 150cc ECU Standart
Next articleOnePrix 2019 : Perubahan Lokasi Putaran IV Kejurnas Oneprix – IMC 2019 12 Oktober – 13 Oktober 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang