Home Balap Motor Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Lay Out Sirkuit Serta Info...

Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Lay Out Sirkuit Serta Info Tambahan

508

rodabalap.com – Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) Series 2019 Round 3 akan dilaksanakan pada Sabtu- Minggu tanggal 7-8 September 2019 di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Memasuki putaran ke-3, dijamin kompetisi akan berlangsung lebih ketat. Para pebalap dragbike papan atasIndonesia dan tim berusaha tampil maksimal untuk naik podium juara dan bisa mendapat gelar juara umum diakhir seri.

Lay Out Sirkuit Kawahara IRC IDC Dragbike Sragen

Nach,  guna memperlancar tampil optimal di balap nanti, layout sirkuit sangat penting diketahui. Panitia pelaksana perlombaan dalam hal ini Erdeve Indonesia telah mengeluarkan rancangan layout untuk sirkuitnya nanti. Selain mnegeluarkan lay out sirkuit ada bebepa hal penting yang juga harus diketahui diantaranya untuk akses masuk paddock hanya 1 pintu yaitu dari arah timur ( dari arah Jatim).

Untuk akses penonton ada 2 pintu yaitu dari utara sebelah Pemda , dan barat pos lalulintas. panitia menyediakan tenda untuk paddok, apabila Team-team balap yang ingin pasang tenda sendiri harap konfirmasikan ke panitia agar di sesuaikan lokasi nya , apabila tdk konfirmasi mohon maaf apabila di hari H tidak  ada space yang tersedia utk mendirikan tenda paddok, konfirmasi 08562893336 ( wA only)

Previous articleJelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Ssttt….Ada Penantang Serius Nich Kelas Lokal Sulbar
Next articleJelang Daytona Indoclub Chanpionship 2019 : Super Gio Dari MiniGp Menuju Kelas 150cc ECU Standart
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang