Home Balap Motor Jelang Kawahara IRC IDC Round 3 Cilacap (8 Juli) : Ciyuusss…Nich..Ninja Tune...

Jelang Kawahara IRC IDC Round 3 Cilacap (8 Juli) : Ciyuusss…Nich..Ninja Tune Up Ranallt OP 27 Sudah 06,738 Detik (Video)

1604

rodabalap.com – Akhir pekan ini pusat perhatian pecinta lintasan 201 m akan tertuju ke kota Cilacap, Jateng. Yup, Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship Round 3 akan mampir ke kota Bercahaya. Menariknya menjelang event berhembus khabar kalau Ninja Tune Up Ranalt OP 27 torehkan waktu 06,738 detik. Itu artinya bakal tercipta rekor baru nich,,,nanti.

Tak dipungkiri Jl. Muhandas Cilacap bisa jadi pemicu lahirnya rekor baru. Lintasan yang ideal,  pori-pori aspalnya juga mendukung. kompon ban dapat grip yang bagus.  Berkaca pada data sebelumnya Ninja TU Ranalt OP27 ditune lagi lewat pengapian. Sebelumnya pakai magnet standart yang hanya unggul di torsi. Kali ini pakai magnet YZ 125 yang memang mumpuni mengumpan rpm yang cepat.

link you tube : https://youtu.be/bgWY9cjNynE

Selain itu s rahasianya dari Ninja yang memiliki kapasitas murni 147 cc itu adalah tetap setia menggunakan karburator PWK Airstrike berdiameter 34 mm yang dioprek  pada setelan saluran udara dan bukaan gas. Jangan salah, hal tersebut sangat berguna bagi kenyamanan sang joki, terutama ketika start dengan RPM tinggi. Selebihnya, percayakan  bagaimana joki mampu menyesuaikan karakter trek.

Yesss…ninggal menunggu pembuktian dilintasan.   SenandunG

 

 

Previous articleJelang Indo MXGP Semarang : Entry List Kelas MXGP & MX2
Next articleJelang Indo MXGP Semarang : On The Spot Diskon 50% Buat pelajar Dan Mahasiswa
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.