Beranda Balap Motor Jelang Kawahara IRC IDC Sragen (7-8 Sept) : Defisit Point, Saatnya Tim...

Jelang Kawahara IRC IDC Sragen (7-8 Sept) : Defisit Point, Saatnya Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Bangkit

147
0

rodabalap.com – Dua seri sudah perjalanan Kawahara IRC Indonesia Dragbike (IDC) Championship Series 2019. Memasuki putaran yang ke-3 yang akan berlangsung di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah akhir pekan ini (7-8 Sept),  tim Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up bisa dibilang difisit point. Kedua pebalap seeded andalan mereka yakni Hendra Kecil dan Eko Sulistyo terlempar jauh dari posisi lima besar. Hendra Kecil berada diperingkat ke-9 klasement sementara,  Eko Sulistyo di posisi ke-11.

Guna mengatasi defisit point tersebut tim milik Haji Rio Teguh Pribadi dan Taufiq OP27 sebagai manajernya siap tempur. Bayangkan saat putaran ke-2 Kebumen beberapa waktu yang lalu 6 kelas point (bebek 130 TU, bebek 200 TU, Ninja STD, Ninja TU, matik 200 dan FFA) gagal podium pertama.Terbaik hanya podium ketiga  di kelas Matic 200cc Tune Up oleh Hendra Kecil dengan torehan waktu 07.513 detik.

Haji Rio Teguh Pribadi dan Taufiq OP27

Standing Point Sementara Ada Disini : https://rodabalap.com/balap-motor/standing-point-kawahara-irc-idc-2019-sampai-dengan-putaran-2-kebumen

Catatan segitu karena karakter lintasan Si Jago berbeda dengan karakter sirkuit Lanud Gading Yogyakarta tempat pelaksanaan Kawahara IRC IDC putaran perdana. Karenanya, owner kasih intruksi tim kru dan joki lebih fokus pada menghadapi putaran ke-3.

Mampukah duet Hendra Kecil dan Eko Sulistyo serta pemula Opik Acil menebus kekalahan sebelumnya? Semua punya peluang yang sama. Mental tanding dan ketenangan baca lampu sedah dikuasai oleh ketiga-nya. Ayo Bangkit……D  14  N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.