Home Balap Motor Jelang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran III : Mantap…M. Diandra Is...

Jelang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran III : Mantap…M. Diandra Is Back

334

rodabalap.com – Akhir pekan ini M. Diandra yang tergabung dengan tim Astra Motor Racing Team (ART) Jogja, disebut mengalami masa sulit. Bukan soal prestasinya dilintasan balap, tapi cidera pegelangan tangan yang dialami sebelum mengikuti Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019 putaran ke-3 yang akan berlangsung di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar akhir pekan ini (31-1 September 2019).

Bagaimanapun juga putra dari Triswahyudi owner Creampie Muffler Yogyakarta berusaha memulihkan cideranya, karena sudah haruscepat beradaptasi lagi dengan Honda Sonic 150 cc tunggangannya.’’Alhamdulilah besok Diandra sudah bisa ikut Kejurnas OnePrix. Meski belum 100 persen sembuh,’’konfirmasi Triswahyudi kepada penulis via phone. Seperti kita ketahui pada saat pelaksanaan Kejuaraan Nasional Motorprix Region B Putaran 2 Minggu yang lalu, M. Diandra absen.

Kembalinya M. Diandra akan menambah tensi  kelas Rookie (Bebek 150cc Standart)tinggi, lantaran persaingan sengit. Konsistensi mendulang point jadi salah satu kunci suksesnya pebalap diakhir musim. Yang jelas beragam persiapan terus disiapkan oleh Diandra diantaranya fisik dan mental. Ok, selamat  berjuang.

Previous articleBusyet Dach..Sirkuit Sentul Gelar Empat Event Sekaligus. Apa Saja….
Next articleHasil Latihan Bersama GDS Fun Dragbike Racertees ABRT20 Edisi 30 Agustus
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang