Home Balap Motor Jelang Kejurnas Dragbike Purbalingga (24-25 Agustus) : Juara Umum Pemula And Friends...

Jelang Kejurnas Dragbike Purbalingga (24-25 Agustus) : Juara Umum Pemula And Friends Pastikan Diri Hadir

330

rodabalap.com – Ini baru bikin panas area paddock. Sepekan sebelumnya tim Lembu Jaya Zero99 Magelang Samudra Indonesia meraih gelar juara pertama mereka ditahun 2019 yakni juara umum kategori pemula dragbike Jawa Tengah. Akhir pekan ini 24-25 Agustus 2019 bertempat di Jl.Mayjen Panjaitan Purbalingga dibawah komando Eva Agus Prasetyo tim ini akan kembali beraksi. Tiga dragbiker pemula akan diikut sertakan  mereka dalah Ardi Cill, Nanang Klowor dan Fahri Mario. Dengan demikian maka  persaingan bakal lebih ketat.

Meski tidak merinci kelas apa saja yang akan diikuti oleh ke-3 pebalap didikan mantan mekanik road race ini, dipastikan lebih seru dan nggak ada pebalap yang mau ngalah, maunya finish di depan lawan alias bikin catatan waktu tercepat. Kalo nggak seru itu bukan balapan motor namanya, ikut aja balapan karung sewaktu Agustusan. Atau jadi penonton saja duduk manis di pinggir sirkuit sambil bawa minuman dingin ditemani sama pacar.

Untuk para pemula atau rookie dipastikan ada kelas-kelas khususnya. Jadi silahkan berkompetisi dengan rival-rival yang secara skill hampir sama. Rookie mau main kategori pemula ? Silahkan juga. Atau pemula ingin jajal yang open, sah-sah saja. Pokokke kelasnya lengkap. Bahkan penggemar kelas bracket dimanjakan dengan cukup banyaknya kategori bracket. Disini anda bisa mengadu keberuntungan. Selamat bertanding.

Previous articleHonda Dream Cup Purwokerto : Suport Penuh Kompo Motor FIF Purbalingga Bonjrot Fastech Antarkan R. Aludona Dua Kali Podium
Next articleJelang pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup Jepara (1 September) : Berikut Informasi Penting Dan Lay Out Sirkuit
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang