Home Balap Motor Jelang Kejurnas Dragbike Regional 5 dan 6 Sorong Papua Barat (19-20-21 Juli)...

Jelang Kejurnas Dragbike Regional 5 dan 6 Sorong Papua Barat (19-20-21 Juli) : Abia Racing Team Pelaksana Kejurnas Gaet Empat pebalap. Siapa Saja…

1163
Abia Racing Team Sorong Papua Barat

rodabalap.com – Dua dragbike  papan atas asal Makasar yaitu Ilham Cebonk, Feydi Chesa Kaunang mendarat di Kabupaten Sorong Papua Barat akhir pekan ini (19-20-21 Juli) guna mengikuti Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5dan 6 putaran 5. Mereka datang bukan atas ajakan Gubernur atau Bupati melainkan ajakan dari Abia Racing Team sekaligus event organeizer yang mengawal pelaksanaan Kejurnas Dragbike kali ini.

Belum cukup sampai disitu guna mempertahankan serta mendongkrak gengsi maka Zhoko Wamzo dan Thimo Suti masuk barisan tim yang dimenejeri oleh Mr. Hambali. Bagi Ilham Cebonk, Feydi Chesa Kaunang ini bukan kali pertama mereka hadir di Papua. Nggak ada kapoknya.

”Iyalah, kan tinggal gas kok, semua sudah diurusi. Nanti saya akan turun di semua kelas point Kejurnas, target saya juara umum,’’bilang Feydi Chesa Kaunang suami dari Phutri Laresa Manado ketika dihubungi oleh penulis.

Jika berkaca pada event sebelumnya untuk jumlah starter bisa menyentuh angka 500-an lebih. Hampir semua pebalap seeded Sulawesi, Maluku dan Papua turu gelanggang. Sebuah angka yang fantastis untuk event yang jauh dari pulau Jawa. Pastinya, drag bike ditanah Papua mulai membius. Membludaknya animo peserta tak  lepas dari pengaruh tim-tim Papua yang berkiprah di Jawa.  Untuk mengantisipasi itu semua mulai hari Jumat sesi latihan, Sabtu penyisihan dan Minggu final. Dengan maksud dan tujuan agar peserta bisa tertib.

So, bagi pecinta balap karapan Papua dan sekitarnya jangan sampai lewatkan tontonan seru ini. D   14  N

Previous articleJelang Daytona King Of Battle Indoclub Championship 2019 Sentul (20-21 Juli) : Reynaldi Pradana ”Yang Penting Semua Lancar”
Next articleJelang Daytona King Of Battle Indoclub Championship 2019 Sentul (20-21 Juli) : Aqiela Motor Sport ABRT20 Siaga 1 Kelas Bebek 2 Langkah
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang