Home Balap Motor Jelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Angkat...

Jelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Angkat Potensi Daerah, Tiga Gelar Juara Umum Diperebutkan

362

rodabalap.com – Momen awal bulan September 2019 menjadi momentum yang pas bagi pembalap kawasan Sulawesi untuk menunjukkan kemanpuannya bersaing diajang yang cukup bergengsi. Tidak lain Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5 dan 6 putaran ke-7 di sirkuit non permanen Jalur Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada tanggal 7-8 September 2019. Dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Sulawesi Barat, piala Kapolda Sulawesi Barat Cup 3 dan piala Bupati Mamuju.

Event bergengsi ini tentunya akan menjadi pertarungan sengit karena akan diikuti pembalap-pembalap yang selama ini bersinar di beberapa kabupaten yang ada di Sulbar dan bahkan dari luar daerah.’’ Semoga bisa lebih ramai dari event sebelumnya yang juga dilaksanakan ditempat yang sama. Yang jadi pembeda dengan event sebelumnya adalah akan ada Kejuaraan Daerah Dragbike juga. Saya berharap muncul pembalap-pembalap  Sulawesi Barat yang bagus dan punya time yang kecil,’’bilang Rezki Thaha komandan Q-Racing Product.

Rezki Thaha menyebutkan, beragam kelas akan dipertandingkan yang nantinya akan diiukuti para pembalap lokal dan luar daerah. Karena itu, sirkuit non permanen Jalur Arteri Semboro Mamuju yang sempat vakum selama satu tahun bakal bergetar. Sekedar informasi akan ada Juara 1-5 setiap kelas, Juara Umum Kejurnas, Juara Umum Lokal Sulbar, Juara Umum Bracket, Best Time & Best RT serta door prize penonton.

Jadi ingat ya,  ajang ini sekaligus upaya untuk mempromosikan potensi wisata daerah karena kelak akan diikuti ratusan pembalap lokal dan luar Sulbar.

“Kami yakin dan percaya, ajang ini akan berjalan spektakuler. Maka dari itu jangan dilewatkan ajang pembuktian bagi pembalap yang ada di daerah ini. Jangan hanya jago pada kegiatan balapan liar, tetapi jika memang merasa memiliki skill maka harus dibuktikan pada event yang tinggal sebulan kedepan,”imbuh beliau. So, segera agendakan.   D  14  N

Previous articleKejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Putaran 3 Hadir Di Tegal (7 September 2019)
Next articleJelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Ssttt….Ada Penantang Serius Nich Kelas Lokal Sulbar
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang