Home Balap Motor Jelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Ssttt….Ada...

Jelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Ssttt….Ada Penantang Serius Nich Kelas Lokal Sulbar

420

rodabalap.com – Kehadirnya tim papan atas asal Kabupaten Takalar pastinya akan menambah sengit persaingan Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5 dan 6 putaran ke-7 di sirkuit non permanen Jalur Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat akhir pekan ini ( 7-8 September 2019). Dengar kata kejurnas, terbayang donk event bergengsi yang diikuti banyak pembalap dan tim papan atas dari seluruh wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

Iya donk, kejurnas idealnya jadi parameter  teknologi. Menyandang juara Nasional bukan perkara gampang bila berkaca pada cabang olahraga lain. Memang sudah sewajarnya jika Kejurnas diikuti oleh pemain papan atas dan tim besar pada hadir. Apalagi  system kejurnas sekarang mudah dijangkau, karena sifatnya regional.

Nach, salah satu tim papan atas asal Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan yang siap hadir dan mengukir cerita indah memastikan diri hadir. Reski Motor Falqi AM 38 RT.  Jika melihat track record tim ini di event sebelumnya yang dilaksanakan ditempat yang sama, bukan main cemerlang. Mengandalkan dua joki lokal mereka membawa pulang 16 piala, sekaligus  merebut gelar juara umum lokal Sulbar.

’’Untuk pebalap kelas open kita akan mainkan Aldi Wel Wel. Sedangkan untuk pebalap  yang akan turun di kelas lokal ada tiga pebalap. Mereka adalah ILham Bocah, Mishy dan Sultan Bonak,’’jelas Moldy Reski Motor Takallar kasih peringatan buat pebalap lokal Sulbar.

Oke lah, di balik cerita itu! Tontonan menarik justru dijanjikan kelas kejurnas, dari info yang penulis terima tim Valjes Queen Bitung, Experiment DN Group Damdi Jagung Rebus 49 juga akan hadir tuch.

Previous articleJelang Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulbar (7-8 Sept) : Angkat Potensi Daerah, Tiga Gelar Juara Umum Diperebutkan
Next articleJelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen : Lay Out Sirkuit Serta Info Tambahan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang