Home Balap Motor Jelang Kejurnas Dragbike Sorong Papua Barat (19-20-21 Juli ) : Ambisi Rainal...

Jelang Kejurnas Dragbike Sorong Papua Barat (19-20-21 Juli ) : Ambisi Rainal Fahlevi Rebut Gelar Juara Umum

598

rodabalap.com – Kejuaraan balap motor khusunya dragbike di Papua punya gengsi tersendiri beberapa tahun belakangan. Joki dan tim papan atas  terpantau hadir di kepulauan paling timur Indonesia. Hal itu diakui oleh Rainal Fahlevi joki kondang asal Makasar terpantau siap hadir di Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5 dan 6 Papua Barat yang digarap oleh Abia Racing Team Sorong.

Makin seru dan panas lintasan jalan baru Aimas, sebab  balapan di Papua bagi Rainal  bukan yang pertama kali.  Setiap disana di sana selalu mempunya daya tarik sendiri. Bukan hanya cerita balap, tapi juga wisata dan kuliner yang istimewa.’’Kemarin saya sudah nyampe Sorong Papua, rencananya akan mengikuti semua kelas point Kejurnas,’’bilang Rainal yang optimis raih juara umum.

Yang jelas tim-tim kenamaan Sulawesi, Maluku dan Papua bakal bertarung ketat terutama pada empat  kelas yang di kejurnaskan alias dihitung poinya. Empat kelas yang dimaksud yaitu  Bebek 4-tak Tune-up 130 cc, Bebek 4-Tak Tune-up 200 cc, Sport 2T 155 cc Rangka Standart dan Matic 200 cc.

Ayo dicatat, biar saat pendaftaran nggak salah masuk kamar,  kelas maksudnya. Dan ingat juga nantinya di akhir tahun bakal diadu tuh juara di masing-masing region guna menentukan siapa yang berhak mendapatkan titel jawara dragbike nasional. Mantap! Oke, kita tunggu kabar berikutnya.

Previous articleJelang Daytona King Of Battle Indoclub Seri 3 Sentul Karting (20-21 Juli) : Geovani Lubuk Linggau Mulai Latihan
Next articleChevoil Sentul Prix Round 1 (20-21 Juli) : Konsistensi Chevoil Suport Event Balap
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang