Home Balap Motor Jelang Kejurnas Grasstrack Regional 2 Putaran 3 Kebumen (24-25 Agustus) : Butuh...

Jelang Kejurnas Grasstrack Regional 2 Putaran 3 Kebumen (24-25 Agustus) : Butuh Torsi Kuat, Berikut Lay Out Sirkuit

560

rodabalap.com – Tidak ada salahnya jika datang ke Kabupaten Kebumen. Jawa Tengah menikmati pesona wisata yang tak kalah dengan daerah lain di Indonesia. Mulai dari wisata alam gua, air terjun hingga pantai tersaji di bumi Kebumen. Ibarat pepatah sambil menyelam minum air. Gambaran seri ke-3  Kejurnas Grasstrack Region 2 (Jawa) yang akan diselenggarakan di sirkuit Jalan Sarbani Desa Wonoyoso Kecamatan Kebumen pada tanggal 24-25 Agustus 2019.

Akan lebih bahagia lagi pulannya bisa membawa satu unit sepeda motor yang disediakan oleh pihak peyelenggara perlombaan dalam hal ini BSC (Bumen Sport Club) dibawah komando trio maut  Bambang Asni, Mauf Londo dan Bang Izul. Khusus putaran 3 Kejurnas Grasstrack disediakan 3 unit sepeda motor apabila berhasil meraih gelar juara umum untuk kategori Pemula, Kategori junior dan Kategori senior.

Panjang lintasan 1.100 meter dan lebar 8 meter serta handicap table top dan  superbowal siap menyambut para jawara grasstrack. Dari analisa penulis sendiri nich kayaknya tipikal sirkuit ini butuh setting motor yang kuatserta power yang kuat pula.  Ok dech, selamat bertanding.

Previous articleJelang Super Adventure Night Road Race (SANRR) Cianjur (16 Agustus) : Fisik Serta Motor Dituntut Maksimal. Berikut Lay Out Sirkuit
Next articleJelang SCDC Round 2 Sulawesi Tenggara (24-25 Agustus) : Pembalap Serta Harapan Novrey Langkey Owner Valjes Queen Bitung
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang