Home Balap Motor Jelang Kejurnas Motorprix Semarang : M. Jordan Gabung Kims Racing Pastikan Tarung...

Jelang Kejurnas Motorprix Semarang : M. Jordan Gabung Kims Racing Pastikan Tarung Kelas MP3 Dan MP5

173

RODABALAP.COM  – Akan ada pemandangan yang berbeda nich. Saat Kejurnas Motorprix Regional B sirkuit Mijen, Semarang, Jateng besok. Tidak lain hadirnya tim baru tapi lama. Lama hanya bermain dikelas 2 tak, tapi tahun ini naik pangkat untuk kejuaraan nasional dengan pembalap yang menjanjikan.

Nama timnya KIMS Ziear RBT34 Proliner mengandalkan pembalap Mohammad Jordan Badaru, populer disingkat dengan nama M Jordan. Jika melihat  jam terbang khusunya kelas MP 3  putra dari Lilik SYN  tergolong singkat. Tapi, secara prestasi tidak perlu diragukan.

Prestasi terakhir merebut podium ke-2 kelas MP3 di kejuaraan FOBM Road Race Semarang Championshio 2020. Tentu hal ini menjadi ancaman besar bagi rider lainnya. Lantaran M. Jordan mudah beradaptasi dengan kuda besi baru.

FX Eddi atau akrab disapa Edi Kims, aktor utama tim yang jadi andalan kota bahari Tegal dibalap nasional.

‘’M. Jordan akan main di kelas mp3 dan mp5. Ini proyek dadakan antara saya dan mas Bima untuk membentuk team Motorprix. Kebetulan M Jordan dengan team Ziear tidak main di motorprix, maka kita ambil untuk bermain di motorprix di kelas mp5 dan mp3,’’terang FX Eddi atau akrab disapa Edi Kims, aktor utama tim yang jadi andalan kota bahari Tegal dibalap nasional.

Kalau basis bosnya pecinta olahraga otomotif, pasti juga mengerti urusan racing yang katanya kejam-kejam enak. Kejam, harus terus meramu motor agar melawan, termasuk pembalapnya. Enak, kalau menang. Makin nikmat bosnya saat nonton pembalap asuhannya bisa melawan.

Ok, selamat bertanding. D  14  N