Home Balap Motor Jelang King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship (15-16 Juni )...

Jelang King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship (15-16 Juni ) : Saatnya Pecinta Motor 2 Langkah Berpesta

721

rodabalap.com – Setelah libur panjang karena Pilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden, kemudian dilanjutkan bulan ‘’Ramadhan 144o Hijriyah’’. Perhatian pecinta olah raga otomotif khususnya balap motor akan tertuju ke sirkuit Boyolali, Jateng. Yes, King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship dalam rangka HUT Kabupaten Boyolali ke-172 tahun, siap dihadirkan.

Jika diperhatikan panfletnya,  di situ menjelaskan kategori juara umum dan hadiah.  Kelas-kelasnya sudah dikolompokan untuk kategori juara umum. Tentu harus mengumpulkan banyak point pada kelas-kelas tersebbut. Selain juara umum pada beberapa kelas, juga punya hadiah seperti biasa. Kalau kamu juara 1, ya dapat amplop, contohnya kelas suporting dan kelas miniGP.

Candra Wijaya Saputra (Candra) selaku ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Boyolali

Pertunjukan utamanya pastilah kelas Utama Open. Disni akan bertanding motor dengan spesifikasi Sport TuneUp 140 cc (non built Up), Underbone 125 cc, Sport 135 cc Standart Bobok dan Bebek Standart 2 Tak 116 cc. Ke-4 kelas tadi akan memperebutkan hadiah sebesar 5 Juta untuk juara pertama. wow… ini baru juara kelas, artinya uang segitu akan dibawa pulang ke rumah. Bisa panen di pertengahan tahu nich.

Sebenarnya, event racikan Candra Wijaya Saputra (Candra) selaku ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Boyolali, Jateng, auranya sudah tercium sejak bulan Februari yang lalu. Dikarenakan sesuatu dan lain hal maka baru bisa dilaksanakan pada bulan Juni. Maksudnya penulis sudah jauh-jauh hari tau dan konon katanya event ini nanti akan diikuti tim-tim papan atas nasional. Juga tim-tim besar yang bangkit lagi dengan mesin 2T-nya. Mantap betul…..

”Ini event pertama balap motor yang kita khususkan untuk pecinta motor 2 tak. Untuk kelas motor 4 langkah hanya kita buka untuk kelas pembibitan yakni kelas MP5, MP5 U12 ECU Standart dan kelas GP12,”terang  Candra Wijaya Saputra (Candra).

Berikut baner kelas-kelas yang akan dilombakan :

 

Previous articleJelang Yamaha Blue Core GTX Cup Putaran 1 Mamuju (22-23 Juni) : Suport Penuh Suraco Jaya Abadi Motor. Harapan Ketua Harian IMI Sulbar Dan Wakil Bupati Mamuju
Next articleIntip Spesifikasi KLX230 Torsi Tembus 19,8 Nm. Harga Standart 39,9 Juta, Special Edition Rp 42,3 Juta
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang