Home Balap Motor Jelang Lebaran Ada Banyak Bonus Dari Fastgass Racing Apparel. Suport Juga Event...

Jelang Lebaran Ada Banyak Bonus Dari Fastgass Racing Apparel. Suport Juga Event Sulawesi Dan Bengkulu

1258

rodabalap.com – Jika bicara dunia balap 201m, tak cukup sebatas ilmu korek motor, trik berhadapan dengan lampu start atau new camer yang lagi bersinar. Tapi, tapilan juga diperlukan. Entah itu desain motor maupun apparel yang digunakan oleh seorang pebalap.Tentu ini sejalan dengan maraknya event dragbike. Sebut saja Fastgass racing aparel yang beralamat di Peloksepur Bener Ngrampal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Asyiknya, Fastgass sudah menggunakan bahan pakai cotton dengan dukungan tinta plastisol. Soal kualitas sudah pasti teruji dengan basis minyak yang gak bikin luntur dan anti pecah. Sehingga desain sablon kaos tersebut tetap dapat bertahan lama dengan kualitas yang baik sama seperti pada saat baru saja dibuat.

“Di dunia balap sebenarnya ada banyak faktor yang bisa dikreasikan. Tidak hanya sekedar  pakaian balap saja, bisa topi, sepatu, jersey, tas, dan sandal  yang sekarang ini adalah trend fashion yang banyak digunakan dalam keseharian, ”bilang Rico. Semua itu dapat dipesan dengan desain sesuai selera dan material bahan berkualitas.

Buat sobat yang mau belanja baju lebaran, ini waktu yang tepat untuk berbelanja Fastgass Racing Apparel, pasalnya ada banyak bonus menarik yang akan didapat. Untuk info lebih lanjut bisa Whatsapp ke nomer 08973838381 atau follow IG fastgassracingproduk. Fastgassracing.official.

Eit,,tunggu dulu tulisannya belum seledai. Untuk tahun ini Fastgass Racing Apparel bekerjasama dengan Q- Racing Production akan menggelar kejuaraan dragbike  ‘’Spirit Of Sulawesi’’ Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 siap dihadirkan di lima kota besar yakni Palu, Kolut, Takalar, Mamuju dan Kendari. Yang akan memulai seri pembuka pada tanggal 29-30 Juni 2019.

Sudah cukup, ternyata belum bro. Pada tanggal 6-7 Juli 2019 bekerja sama dengan Azora Production akan juga ambil bagian di kejuaraan Bencoolen Pro Drag Racing di sirkuit Pantai Panjang Bengkulu.

Previous articleBerikut Kalender IMI Jateng Bulan Juni 2019 : Setiap Minggu Full Grasstrack
Next articleJoki Pemula, Ini Bebek 4 Tak 130cc Tune Up Best Time 7.9 Detik
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang