Home Balap Motor Jelang MLD Autophoria City Road Race Jateng Series Purwodadi (4 Nov) :...

Jelang MLD Autophoria City Road Race Jateng Series Purwodadi (4 Nov) : Setelah Tampil Kompetitif Di Tegal Ini Target Tim Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn

474
Tim Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn

rodabalap.com – Balapan seru siap disuguhkan di sirkuit non permanen alun-alun Purodadi, Jateng di kejuaraan MLD Autophoria City Road Race Jateng Series akhir pekan ini (4 Nov). Pastinya ini sebuah kesempatan emas buat pebalap lokal atau pebalap luar Purwodadi tapi ownernya asli orang Purwodadi. Untuk para pecinta balap,  kabar itu jelas luar biasa karena akan ada kesempatan menyaksikan para rider pujaan beraksi langsung di depan mata. Tapi bukankah akan lebih luar biasa jika di antaranya juga ada pebalap lokal sendiri?

Adalah pasukan Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn dibawah komando bang Pujo. Sebagai owner tim dipastikan akan memberikan motivasi kuat untuk meraih prestasi terbaik. Dari info yang didapat penulis tim ini siap mengulang sukses dan meraih trosfi di empat kelas yang akan diikuti oleh Delly Permana. Keempat kelas tersebut adalah Kelas Bebek 2 Tak  116 Pemula, Kelas Bebek 2 Tak Open, Kelas Bebek 4 Tak  125cc Tune Up Pemula  dan Kelas Bebek 4 Tak  125cc Tune Up Open.

Delly Permana Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn

‘’Nawaitu bisa memberikan hasil yang maksimal. Meski balapan di Purwodadi serasa balapan di kandang sendiri. Apalagi ditonton langsung sama boss saya, dukungan psikologis dari owner  dan penonton akan memberikan semangat pentang menyerah merebut podium juara. Rasa percaya diri juga semakin bertambah. Intinya saya akan berusaha semaksimal mungkin, soal hasil saya serahkan saya yang kuasa,’’bilang Delly Permana.

Kalau bicara soal lawan pastilah berat semua, apalagi tim-tim langganan juara sedang On The Way menuju Purwodadi. Ok dech, kita tunggu saja pembuktiannya dilintasan.

D  14  N

‘’Keterangan Photo dari Instagram Delly Permana’’

Previous articleJelang MLD Autophoria City Road Race Jateng Series Purwodadi (4 Nov) : Warning…Si Seksi From Pekalongan
Next articleHasil MLD Autophoria Jateng Series Round 2 Purwodadi
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang