Home Balap Motor Jelang MLD Autophoria City Road Race Kajen (25 Nov) : Bola Panas...

Jelang MLD Autophoria City Road Race Kajen (25 Nov) : Bola Panas Kelas Bebek 125 cc Standart Bergulir

1058

rodabalap.com – Di setiap edisi kejuaraan balap motor akan selalu ada sebuah cerita yang meniringi perjalanan kelas Bebek 2 Tak 125  cc Standart. Itu lantaran terkait dengan adu strategi, ilmu korek motor, hingga membangunkan kembali motor lama dari tidur panjangnya. Ini yang menjadi fakta mengapa bebek 2 tak standart selalu ramai dipenuhi peserta.

Tak mau kalah pamor dengan tim lawan, pada akhirnya Mahesa Lembu Oroin 139 yang nota bene  diklaim sebagai jagoan kelas Bebek 2 Tak 125 cc standart Fun Race Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, siap hadir di MLD Autophoria City Road Race Jateng series 2018 sirkuit non permanen alun-alun Kajen Kabupatn Pekalongan, Jateng akhir pekan ini.

“Motor bebek  memiliki ciri khas yang berbeda dari motor lain saat ini, membangkitkan pembalap dan mekanik masa lalu agar kembali balap. Selain itu, Asap hingga baunya menggoda.”bilang Slamet Riyadi menejer Mahesa Lembu yang sedang menantikan buah cintanya dengan Putri Maesa.

Sekedar informasi, panasnya suhu cuaca seputaran Kajen disiang hari dan karakter sirkuit pada bagian tertentu memerlukan teriakan  diputaran atas serta napas panjang motor, maka mekanik dituntut pinter-pinter atur pernafasan. Dalam artian tenaga motor tetap ngisi.

Ok dech, bola panas kelas bebek 125 cc standart sudah bergulir, jadi tidak perlu cerita terlalu panjang dulu, sebab sudah ditunggu kehadirannya oleh  rival yang baru saja menjeuarai kejuaraan balap motor. Wah seru ini………D  14  N

Previous articleGrand Final Motoprix 2018 Surabaya : Pirelli Menang Telak, Skor 5-1 (Seri) & Skor 4-2 (Juara Nasional)
Next articleJelang Latber Dragbike LSI # 8 Semarang (25 Nov) : ‘’Asa Baru Pecinta Dragbike. Lokasi Pindah Ke Mijen ”
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang