Home Balap Motor Jelang MLD Autophoria City Road Race Kajen (25 Nov) : Pesona Satria...

Jelang MLD Autophoria City Road Race Kajen (25 Nov) : Pesona Satria 120 R Hans Mobilindo Tegal

2534

rodabalap.com – Secara letak geografis pada bagian utara Kabupaten Pekalongan merupakan dataran rendah, sedangkan  di bagian selatan berupa pegunungan, bagian dari rangkaian Dataran Tinggi Dieng.   Nach akhir pekan ini pusatkan perhatianmu ke Kajen Kabupaten Pekalongan bro. Jangan ke yang lain ! Apalagi rame-rame dan jadi kompor aksi memebela si A atau si B. Sudah nggak zamannya, sekarang zamannya berkarya sebanyak mungkin.

Yang perlu diketahui adalah Kajen Kabupaten Pekalongan mendapat kehormatan menjadi tempat penyelenggaraan MLD Autophoria City Road Race Jateng Series putaran 3. Dari 15 kelas perlombaan yang akan tersaji, dari pantauan penulis kelas Bebek 2 Tak tetap akan menjadi daya tarik tersendiri. Jadi ini kelas penuh dengan kenangan yang populer kembali sejak Kejurnas Motorprix Regional 2 seri perdana di Purwokerto, Jateng. Jadi penonton yang hadir di sirkuit alun-alun Kajen siap-siap menghirup udara wangi dari knalpot kudabesi bebek 2 tak tersebut yang sudah lama tidak kita hirup.

Khabar spesialnya adalah kehadiran tim Hans Mobilindo ONZ KTV asal Tegal, Jateng. Mengandalkan Suzuki Satria 120 R siap turun dan bersaing merebut  podium kelas Bebek 2 tak 125 cc Standart. Sebagai catatan pada seri perdana di kota Tegal beberpa waktu yang lalu, lewat joki Arif Maulana bisa podium ke-4. Apalagi untuk event ini, dibawah komando Hans segala  persiapkan sudah disiapkan dengan matang. Mantap.    D  14  N

Previous articleTrik Sederhana Bikin Ganas KLX 150L
Next articleJelang MLD Autophoria City Road Race Kajen (25 Nov) : Jembatan Emas Lokal Hero Unjuk Kemampuan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang