Home Balap Motor Jelang MLD Autophoria Jateng Series Kajen (25 Nov) : Rusman Fadhil...

Jelang MLD Autophoria Jateng Series Kajen (25 Nov) : Rusman Fadhil Geber Yamaha 125 Z Hamosena Racing Majalaya

783

rodabalap.com – Menarik nih pastinya, untuk para penggemar road race. Akhir pekan ini (25 Nov) bakal ada satu event besar yang tepatnya akan di gelar di sirkuit alun-alunKajen Kabupaten Pekalongan, Jateng. Yup,  MLD Autophoria City Road Race Jateng Series putaran 3 yang dikawal oleh Montesz Sport Club (MSC). Pertanyaannya sekarang siapakah pembalap jagoan kalian? Pasti semuanya punya jagoan masing-masing.

Nach kali ini ada hal menarik dari tim Hamosena Racing Majalaya Bandung, Jabar. Dikonfirmasi oleh Maman Botuna Racing Pekalongan tim ini nanti akan mengandalkan pebalap senior Rusman Fadhil  nantinya akan ikut berpartisipasi serta bersaing memperebutkan podium tertinggi di kelas Bebek 2 Tak 125 cc Underbone.

‘’Target utama kita tetap podium juara, apalagi lintasan Kajen mendukung performa Yamaha 125 Z terbaru kita,’’jelas Maman Botuna Racing. Yang dimaksud mendukung disini adalah lebar lintasan mencapai 6 m dengan kondisi aspal yang baik. Dalam artian aspalnya  berbeda dengan dua seri sebelumnya.

Kalau bicara peluang semua masih berpeluang menjadi juara. Tinggal bagaimana seorang pebalap menerapkan  disiplin ilmu balap motor pada sirkuit teknikal macam sirkuit alun-alun Kajen. Anatomi tubuh pembalap aktif ikuti keseimbangan motor pada tikungan yang selalu berkaitan. Ibarat sebuah tarian Bali, mata pun ikut menari. Keliru di salah satu R, akan berantai ke R-R berikutnya, khas sirkuit teknikal.

So, jangan lupa hadir dan menyaksikan langsung. Ssssttt…khabarnya tim langganan podium juara juga lagi prepare menuju Kajen. Siapa dia ???? tunggu saja.   D  14  N

Previous articleHasil GDS Racertess Fun Dragbike 20 November 2018 : Level Wajib Up
Next articleJadwal ARRC 2019 : Korea Selatan Masuk, Malaysia Dua Kali, Indonesia !!!
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang