Home Balap Motor Jelang Pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup Jepara (1 September) :...

Jelang Pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup Jepara (1 September) : Adarenalin Terpacu Dengan Hadirnya Rekane Balap Pekajaman. Siapa Ridernya….

686

rodabalap.com – Jika menyebut nama mekanik Poter pastilah terbayang di benak kita balapan lintasan 201 m. Tapi  tidak untuk kali ini,  mekanik kawakan asal Yogyakarta yang nantinya akan mengusung tim Rekane Balap Pekajaman memastikan diri hadir di kejuaraan Pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup yang menurut rencana akan dilaksanakan di NP Alun-Alun Jepara  pada tanggal 1 September 2019 akhir pekan ini.

Pembalapnya pun di impor dari luar Jateng dan DIY. Pilihan jatuh ke Agoes Chicken asal Banjar Patroman Jabar. Rider berperawakan  kecil tapi berani ngeyel ketika sudah duduk di atas motor akan diturunkan di kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone, Kelas Sport Tune Up, Kelas Sport Standart serta kelas Bebek Standart. ‘’Kita pastikan besok akan ikut memanaskan alun-alun Jepara. Kehadiran Agies Chicken tidak lepas dari suport sepenuhnya oleh  Jingak Jinguk Custom dan PT AGL sentolo,’’terang K Deny.

Dengan modal itu, tim Rekane Balap Pekajaman akan melangkah mantap menuju Jepara, Jateng. Dari info sementara akan ada ti-tim kuat yang akan bikin peta persaingan mesin berbasis 2T tersebut makin ketat. Tapi K Dendi punya keyakinan sendiri untuk ikut di event ini. ‘’Doakan saja semoga kami berhasil,” sebut K Dendi. Penasaran? Lebih lengkap, tunggu tulisan modifikasinya. Pastinya, bakal lebih seru! Adrenalinpun terpacu.  D  14   N

Previous articleKejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Tulungagung : Improvement Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro Lengkapi Sukses Motorsport GT Radial
Next articleDragbike Semarang : Memori Berkasih R9 Mugello New Generation
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang