Home Balap Motor Jelang Puas Dragbike Series 2019 Kajen (24 Febr) : Awas,, Tim Bank...

Jelang Puas Dragbike Series 2019 Kajen (24 Febr) : Awas,, Tim Bank BJB GBU RTP Bombardir Kajen

691

rodabalap.com – Puas Dragbike Series 2019 yang notabene adalah putaran awal alias seri 1 dari Gadhuro Sport Club Series 2019 (24/2) diyakini akan menyuguhkan pertarungan menarik di semua kelas, utamanya kelas point seeded. Adalah Tim Bank BJB GBU RTP yang dimanajer oleh Taufik OP dengan pebalap Eko Chodox, Hendra kecil, Opick Acil dan Wiwi Mungil (cewek) siap bom bardir alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Jateng.

Bukan apa-apa, duet Chodox dan Hendra selau istimewa diatas motor  Sport 2T Tu 155cc, FFA non matic, Bebek 4T TU 130 cc, serta Bebek 4T Tu 200cc. Ditambah dengan Wiwi Mungil piawai diatas motor Matic 200cc Tune Up.

Perhatian penonton pastinya akan tertuju juga ke Opick Acil, dragbiker  pemula yang kabarnya lagi ‘ngehits’ di Jabar dengan best time 7,1 detik di Ninja TU open.  Bagi penonton yang sudah bersiap hadir langsung,  kehadiran mereka tak boleh dilewatkan. ”Kita akan turunkan 6 motor untuk kelas-kelas wajib poin, “konfirmasi Taufik OP selaku manajer tim yang juga menggandeng M Yusron Alifka sebagai mekanik.

Patut dipahami, orang yang berada di dalam tim yang disponsori Bank Jabar (Bank BJB) ini adalah para pemain berpengalaman.“Kita juga akan turunkan semua rider kita. Seri Gadhuro memang menjadi bagian dari agenda balap kita tahun ini, “tambah Taufik OP yang menyebut selain putaran Gadhuro, mereka juga siap berkompetisi di seri IDC 2019 dan club-event persembahan Sumber Production di Jabar.

Makanya, fokuskan pandangan mata sampeyan pada tim  Bank BJB GBU RTP bisa jadi tim ini kandidat terkuat peraih gelar juara umum Gadhuro Dragbike Champ 2019. Amin.

D 14  N

Previous articleJelang Trial Game Asphalt (TGA) Boyolali (22-23 Febr) : Ade Checo Buka-Bukaan Rahasia KLX Penakluk Lintasan Boyolali
Next articleJelang AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Champ 2019 Bukit Peusar (23/24 Febr) : Peringati Ultah Racingline Ke-8, Duo Lady Racer Uptimis Juara Umum
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang