Home Balap Motor Jelang Road Race Blora 2019 : Wajib Menggunakan Knalpot Proliner Untuk Mendukung...

Jelang Road Race Blora 2019 : Wajib Menggunakan Knalpot Proliner Untuk Mendukung Performa Pembalap Kelas Pemula Eks Karesidenan

1374

rodabalap.com – Tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, memasuki putaran ketiga Puas Tebox’s Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Blora, Jawa Tengah akhir pekan ini (28-29 Sept). Untuk kelas bebek 4-tak Tune Up 125 cc Pemula Eks kares, guna  mendapatkan top spee diperbolehkan melakukan modifikasi di sektor buang, dalam hal ini adalah pemilihan knalpot. Untuk itu pihak penyelenggara menjatuhkan pilihan pada knalpot produksi dalam negeri berbrand Proliner. Dan ini wajib hukumnya mempergunakan knalpot Proliner dan salah satu produk RCB.

Knalpot diproduksi oleh PT. Gloria Karya Sukses (GKS) yang beroperasi di Tigaraksa, Banten menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan performa engine kuda besi pacu para pembalap. Mengingat dalam kiprahnya di dunia balap baik nasional maupun Asia sekelas Asia Road Race Championship (ARRC), Proliner sudah banyak memberikan bukti atas keikutsertaannya mengantarkan para pembalap untuk meraih sukses menduduki podium seperti salah satunya tim balap Kabochi.

Langkah merekomendasikan knalpot Proliner sebagai piranti wajib sudah tepat. Sebab, jika berbicara soal kapasitasnya sebagai gas buang, Proliner terbukti mumpuni dalam proses penyempurnaan sistem pembakaran pada mesin dengan hasil riset yang bisa memang mampu menambah Horse Power (HP), Torsi, dan juga meningkatkan RPM. Perlu diketahui juga knalpot Proliner TR-1R yang khusus dipakai merupakan hasil riset dari engine builder yang selama ini sudah menjalin kerja sama dengan pabrikan knalpot Proliner.

Previous articleJelang Monster Road 2019 Magelang : Siap Menyapa Generasi Melenials. Berikut Standing Point Sementara
Next articleJelang Road Race Cilacap 2019 : Berikut Lay Out Sirkuit Dan Informasi Pentingnya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang