Home Balap Motor Jelang SCDC Round 3 Takalar : Fantastis….Adu Kuat Di Kelas Free For...

Jelang SCDC Round 3 Takalar : Fantastis….Adu Kuat Di Kelas Free For All. Ninja 6,774 Detik Pastikan Hadir

607

rodabalap.com – Mantapsss…….berselang dua minggu bikin panas sirkuit non permanen Jalur Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat, maka tim Reski Motor Falqi AM 38 memastikan diri hadir di Sulawesi Dragbike Championship 2019 (SCDC) putaran ketiga di sirkuit Parang Celele Kecamatan Sanrobone Takalar, Sulawesi Selatan akhir pekan ini (28-29 September 2019). Ari Kecil yang sudah beranjak dewasa akan dipasangkan dengan Aldi Wel Wel sebagai eksekutor lapangan.

Silsilah Kawasaki Ninja sebenarnya  dibikin di Yogyakarta (Poter). Makanya, tim dibawah komando Bos Akky Ltd kembali konfirmasi, bahwasanya Minggu kemarin saat turun di kelas Free For All (FFA) meraih podium kedua dengan catatan waktu 6,7 74.’’Meski hanya podium kedua tetap bikin bangga, sebab motor kami satu-satunya Ninja dengan spek 155cc Tune Up,’’bilang Moldi. Catatan waktu itu mematahkan rekor sebelumnya yang dicetak Muhamad Ary Rahmat.

Secara teknis power bawah Ninja racikan Poter asli kuat, apalagi dengan kondisi lintasan aspal alian bukan beton. Joki tinggal fokus pada momentum melepas kopling yang pas saat start. Rasio  juga lebih mudah, rpm tidak drop. Itu artinya ditempat yang sama akan ada revans.

Dari jarak hampir 1.700 km tim Valjes Qyeen Bitung juga konfirmasi ke penulis. Novrey Langkey selaku pemilik tim katanya akan kasih kejutan. Kejutan apa itu !!.’’Saya sedang mencoba formasi baru’’konfirmasi singkat Novrey Langkey. Wah konfirmasi seperti apa ini, soal ini ‘’Of The Record’’. D 14 N

Previous articleHasil Lampung Tengah Gotong Royong 201 Academi Dragbike Competion
Next articleKejurnas Pirelli Motorprix 2019 Tasikmalaya : Satria 120 R Karya Mangprang….. Juara
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang