Home Balap Motor Jelang Seri Perdana SCDC.19 Palu (29-30 Juni) : Resky Motor PDK Racing...

Jelang Seri Perdana SCDC.19 Palu (29-30 Juni) : Resky Motor PDK Racing Team Makasar Siap Action, Full Team

1395
Resky Motor PDK Racing Team Makassar

rodabalap.com – Inilah tim asal Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan dengan tegas siap hadir di event garapan Q-Racing Production. Yess, seri perdana Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 (SCDC), yang bakal digelar tanggal 29-30 Juni yang akan datang di sirkuit STQ Palu Sulawesi Tengah. Begitu yang konfirmasikan Reski selaku owner tim dengan bendera Resky Motor PDK Racing Team Makassar.

Bagi tim yang pernah bersinar di Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Mamuju, Sulawesi Barat tahun 2018 yang lalu, bukan hanya sekedar mengejar hadiah semata, tapi bukti kalau tim asal Takalar pun siap beradu gengsi.’’Kita akan ikut disemua kelas point, dengan pebalap M. Ilham Cebong. Target utama pastilah sapu bersih semua podium,’’bilang Reski.

Wow, PeDe sekali ini. Itu artinya psywar sudah dimulai. Wajar dong, pertanda ada kepercayaan dengan bukti prestasi.  Soal spesifikasi, Reski menyebutkan masih sama dengan mekanik lain yang juga langganan podium di berbagai hajatan Sulawesi. Ehm..tapi dari bisikan nich sepertinya ada riset yang memang masih disimpan dulu. Oke lah, itu pertanda ada target tinggi yang ingin dicapai di hajatan yang didukung oleh Pro Linear, Racing Boy, SSS dan beberapa sponsor pendukung lainnya. So, mari kita tunggu.

Previous articleHore, Pengprov IMI Jateng Dan Komunitas Pecinta Motor Sediakan Posko Mudik Lebaran 2019
Next articleJelang Kawahara IRC IDC Series 2019 Round 2 Kebumen (22-23 Juni) : Eko Chodox Sulistyo (Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up) Pernah Juara Umum Disini. Ingat Sabtu Penyisihan, Race Final Minggu
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang