Home Balap Motor Jelang Super Adventure Night Race (SANRR) Pangandaran : Hadir Juga Komunitas YROI...

Jelang Super Adventure Night Race (SANRR) Pangandaran : Hadir Juga Komunitas YROI Pangandaran

540

rodabalap.com – Seperti yang kita ketahui gelaran spektakuler Super Adventure Night Road Race (SANRR) yang berlangsung di sirkuit non permanen NP Grand Pangandaran akhir pekan ini (20 Juli)  telah memasuki seri ke-2. Menjelang pelaksanaan pelombaan  hadir juga rekan-rekan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) asal Pangandaran. Dari info yang didapat jumlah keseluruhan mereka ada 25, tapi yang hadir kali ini hanya perwakilan.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu dari mereka, keharian mereka disini dengan tujuan menjalin silatuhrahmi dan kebersamaan.Suasana pastinya akan bertambah meriah, sebab para rider yang akan mengikuti perlombaan sudah mulai berdatangan sejak kemarin sore. Untuk jumlah starter ementara belum bisa diprediksi.

suasana paddock SANRR Pangandaran

SANRR 2019 dengan ciri khasnya balap malam hari dengan beragam hiburan dengan mengambil lokasi strategis di 5 (lima) kota wilayah Jawa Barat. Musim 2019 kali ini ada beberapa kabar baik dari penyelenggara, diantaranya hadiah yg dijamin lebih menggiurkan bagi para pembalap. Puncaknya adalah, apresiasi untuk pembalap yang berprestasi dan pembalap yang beruntung akan diikutsertakan mengikuti program Super Adventure Goes To MotoGP Sepang 2019. Tak hanya pembalap, mekanik dan team crew juga punya kesempatan sama. D  14  N

Previous articleJelang Kejurda Dragbike Takalar Sulsel (20-21 Juli) : Mengenal Tim Tiwianca Feat Stavoll Fams
Next articleJelang SANRR Pangandaran : Ssstt…Hadir Juga Yamaha Jupiter MX 135LC Injeksi
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang