Home Balap Motor Jelang Super Adventure Night Road Race (SANRR) Pangandaran : Terasa Syahdu, Ditemani...

Jelang Super Adventure Night Road Race (SANRR) Pangandaran : Terasa Syahdu, Ditemani Semilir Angin Pantai (Lay Out Sirkuit)

692

rodabalap.com – Super Adventure Night Road Race (SANRR)  putaran ke-2 di sirkuit Sirkuit NP Grand Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dilaksanakan seharian penuh. Tepatnya pada Sabtu 20 Juli 2019 dari pagi hingga malam.  Perhatikan jadwal race, dari pukul 08.00 pagi Waktu Indonesia Tengah sampai pukul 22.00.

Race ke race terjadwal latihan bebas dan kualifikasi akan diadakan dari pagi samapai sore. Bahkan beberapa kelas suporting race-nya  berlangsung sore. Soal penerangan nggak usah khawatir, penerangan sirkuit tidak ubahnya dengan penerangan sirkuit Losail Qatar. Pihak penyelenggara perlombaan sudahbanyak pengalaman menggeler balapan malam. Peralatan mereka untuk penerangan lebih dari cukup. Termasuk penataan lampunya yang membuat nyaman pera peserta.

Pada sisi lain kemasan apik even roadrace ditambah live music, female percussion, Fire dance, aksi motofreestyle yang didukung pencahayaan dengan kekuatan 100.000 watt yang memadukan unsur Sport n Entertainment, akan menjadikan malam minggu semakin  berkesan dan juga semilirnya angin pantai Pangandaran akan menambah gairah event balap malam ini. Kamu tidak  perlu khawatir kelaparan dan kehausan, karena di event ini pun menyediakan foodtruck yang menyajikan makanan dan minuman yang anda butuhkan.

So, segera agendakan Info & Pendaftaran : 0823-1555-5676 / 0822-1402-7614

Previous articleHasil GDS Fun Dragbike Racertees ABRT20 Edisi Juli 2019
Next articleJelang Road Race Purbalingga (20-21 Juli) : Masuk TV (Trans7) Hingga Kontes Photo (Lay Out Sirkuit)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang