Home Balap Motor Jelang Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) :...

Jelang Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) : Peraih Lima Podium Tertinggi SDI Mahesa Lembu Jhon’s Siap Ukir Kenangan

678
SDI Mahesa Lembu Jhon’s

rodabalap.com – Jika melihat  track record tim SDI Mahesa  Lembu Jhon’s di sirkuit alun-alun Slawi, Jateng luar biasa. Pada tahun 2018 yang lalu lima kelas berbeda meraka bisa podium pertama. Bisa jadi akhir pekan ini di kejuaraan Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) akan terulang kembali.

Dikonfirmasi oleh Adi Riyadi mereka akan membawa serta Irvan Riyadoh yang turun dikelas Bebek 150cc 4 Langkah Tune Up Injeksi Seeded (MP1), Bebek 150cc 4 Langkah Tune Up Mix Pemula A (MP3) dan Bebek 150cc 4 Langkah Standard Injeksi Pemula B (MP5) sedangkan Devano Putra Perdana akan dimainkan dikelas Bebek 150cc 4 Langkah Standard Injeksi Pemula B (MP5) Under 16 th.’’Event ini sekaligus mengobati kerinduan saya dengan Devano,’’terang Adi Riyadi. Soal kerinduan yang seperti apa suami dari Putri Maesa tidak menjelaskan lebih detail.

Adi Riyadi

Nach bro, melihat antusias tim SDI Mahesa Lembu Jhon’s  yang bagus,  sudah seharusnya harus selalu didukung dan dijadikan contoh buat balap yang lain. Jika melihat lay out sirkuit, istilah pebalap saling beradu kekuatan sepertinya tidak ada, hanya saja memasuki tikungan terakhir butuh power lebih pada motor. Selain itu suspensi dan pemilihan final-gear akan menjadi salah satu kunci kemenangan pebalap agar power yang dicapai optimal. ’’Yang penting berusaha dulu dalam artian hasil akan mengikuti,’’komentar singkat Slamet Riyadi via elektronik.

So, jangan lupa buat hadir dan menyaksikan langsung, sebab tidak hanya tim asal Kebumen yang konfirmasi kehadiran, ada banyak tim yang menurut rencana akan memanaskan kota Slawi Jateng.

Previous articleJelang Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) : Tanpa Alasan Kelas Lokal Karesidenan Wajib Podium (SMK Islamiyah Adiwerna Racing Team Tegal)
Next articleJelang Road Race Slawi (27-28 Juli) : Berbekal Juara Tim Squad Line UP Racing RR27 Purbalingga Percaya Diri. Agoes Chicken Ridernya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang