Home Balap Motor Jelang Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) :...

Jelang Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) : Senyum Sumringah Pancawarna37 X-urang PSD Suport Penuh Dari Briptu M. Imron

819
Hafid Pratama

rodabalap.com – Hanya dalam hitungan beberapa jam kedepan ajang balap motor yang lama ditunggu datang juga. Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 putaran ke-2 akan dimulai nih mas bro (27-28 Juli). Sejumlah tim mulai mempersiapkan diri. Nggak cuma tim-tim besar langganan podium saja yang mulai mempersiapkan diri, tapi juga para tim kecil juga tidak mau ketinggalan.

Salah satunya Pancawarna37 X-urang PSD sudah mempersiapkan bersaing merebut podium. Yang bikin special dan bikin senyum sumringah mekanik adalah Briptu M. Imron anggota kepolisian yang bertugas di Polres Boyolali bener bener  mensuport penuh  agar menjadi yang terbaik.

‘’Untuk sirkuit Slawi Pebalap request di bagian suspensi dan saya percayakan kepada PSD Racing Shock. Kebetulan saya sudah tau karakter balap Hafid Pratama. Untuk mesin sudah siap bertarung,’’bilang mekanik akrab dipanggil Mbah Mbud yang memastikan hadir mengawal langsung pebalapnya.

Tentu saja tim ini bisa menjadi ancaman serius bagi tim-tim besar. Faktanya saat berlangsung kejuaraan balap motor di Booyolali beberpa waktu yang lalu. Hafid Pratama mengisi nama-nama pemenang di berbagai kelas.’’Untuk perubahan sih kita hanya bermain silinder head saja dan nurunin kompresi. Karna Hafid gaya balapnya  suka bawahnya lembut sementara atasnya galak,’’imbuh beliau.

Berat memang  pasalnya yang dihadapi adalah tim-tim besar yang mendapatkan dukungan langsung dari owner tim dan di back up oleh mekanik kondang. Tapi tentu saja target utama nggak muluk-muluk. Bisa merecoki tim-tim besar saja sudah bagus. Kalau bisa mendapatkan podium pastinya jadi bonus yang lebih bagus tambahan dari pak polisi. Ok, semangat kakak. SenandunG

Previous articleTeboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli ) : Tanpa Mekanik Botuna The Strokes 55 Yakin Bisa Menang
Next articleJelang Teboxs Gadhuro RCB Proliner Road Race 2019 Slawi (27-28 Juli) : Tanpa Alasan Kelas Lokal Karesidenan Wajib Podium (SMK Islamiyah Adiwerna Racing Team Tegal)
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain